Jose Mourinho Keluhkan Kreativitas AS Roma

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AS Roma menang 1-0 atas Vitesse Arnhem pada babak 16 besar Conference League, Jumat (11/3/2022) dinihari WIB. Tapi Jose Mourinho tidak senang dengan apa yang dilakukan para pemain.

Mourinho melihat masalah ada di lini tengah. Para pemain kurang kreatif di sana hingga membuat AS Roma minim mendapat peluang.

Jose Mourinho - Conference League - @asromaen 2
twitter.com/asromaen
- Advertisement -

Ini pula yang membuatnya melakukan perubahan pada babak pertama. Permainan baru berubah di babak kedua setelah Bryan Cristante bermain.

“Ketika Anda tidak memiliki gelandang kreatif murni, Anda perlu mencoba dinamika yang brebeda. Veretout dan Sergio tidak mengontrol lini tengah dengan baik. Babak kedua berbeda. Saya tidak mengatakan Cristante lebih baik dari Veretout, tapi tim bekerja lebih lebih,” kata Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia, Jumat (11/3/2022).

Jose Mourinho Mengakui Kehebatan Inter (Eurosport)
Eurosport
- Advertisement -

“Saya akui kami tidak pantas unggul 1-0 saat jeda. Kami tidak melakukan apa pun untuk mencetak gol. Kami memiliki masalah, beruntung kami melakukannya jauh lebih baik di babak kedua,

Jose Mourinho Percaya Diri AS Roma Tidak akan Kebobolan

Di babak kedua Vitesse beberapa kali menekan Roma. Tapi tidak ada yang membahayakan gawang Rui Patricio.

jose Mourinho - Conference League - @asromaen 2
twitter.com/asromaen
- Advertisement -

Jose Mourinho sudah menduga timnya tidak akan kebobolan di babak kedua. Karena menurutnya performa tim lebih seimbang.

“Saya tidak pernah merasa di babak kedua kami akan kebobolan. Kami lebih solid, kami punya punya lebih banyak solusi,” tutup The Special One.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img