Jose Mourinho Klaim AS Roma Sudah Seimbang dan Solid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho senang AS Roma menang 2-1 atas Trabzonspor pada laga pertama UEFA Europa Conference League. Ia memuji performa anak asuhnya.

- Advertisement -

Dua gol kemenangan AS Roma dicetak Lorenzo Pellegrini dan bomber anyar, Eldor Shomurodov. Sedangkan gol semata wayang tuan rumah dibuat Andreas Cornelius.

Eldor Shomurodov mencetak gol kemenangan AS Roma atas Trabzonspor pada Kualifikasi Europa Conference League.
sportpress24.com

Usai laga, Mourinho menyebut anak asuhnya sudah menemukan keseimbangan. Namun, ia mengakui masih ada beberapa pemain yang belum fit secara maksimal.

“Kami sangat seimbang dan solid, itu yang paling penting. Kami berjuang setelah istirahat pada tingkat fisik, terutama Jordan Veretout dan Bryang Cristante yang belum berhasil melakukan banyak latihan kebugaran saat pramusim,” kata sang nakhoda, Jumat (20/8/2021).

Kritik Pedas Jamie Redknapp untuk Jose Mourinho

“Kekhawatiran yang saya miliki adalah kami mencapai kotak penalti berkali-kali tanpa mencetak gol dan beberapa pemain tidak sepenuhnya mengikuti rencana taktik,” ia menambahkan.

Jose Mourinho Anggap UECL Seperti Liga Champions

Europa Conference League merupakan kompetisi baru yang diinisasi UEFA. Munculnya UECL untuk mengakomodir semua klub Eropa yang ingin tampil di kompetisi antarklub Eropa.

Walau kompetisi baru, Mourinho tidak menganggap remeh UECL. Bahkan menurutnya ini seperti play-off Liga Champions.

Eldor Shomurodov merayakan golnya dengan Nicolo Zaniolo. jose mourinho
stadionz

“Ini bukan lawan level Europa Conference League, ini lebih terasa seperti play-off Liga Champions. Ini tidak mudah,” sambung The Special One.

“Trabzonspor punya banyak pemain berpengalaman. Ada tekanan dan jika ada yang mengira iini akan mudah mereka salah besar. Fan memainkan perannya hari ini dengan atmosfer luar biasa,” tutup Jose Mourinho.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img