Jose Mourinho Kritik Keras Tanguy Ndombele

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho mengkritik keras salah satu pemainnya, Tanguy Ndombele, pasca pertandingan Burnley vs Tottenham (8/3/2020). Ndombele dimainkan sejak menit awal berduet dengan Oliver Skipp di lini tengah.

Tapi performa mengecewakannya pada babak pertama langsung membuat The Special One menggantinya dengan Lo Celso pada babak kedua.

- Advertisement -

“Menurut saya pada babak pertama, kita tidak punya gelandang. Tentu saja saya tidak membicarakan Skipp, dia masih 19 tahun. Saya tidak mengkritik Skipp. Tanguy (Ndombele) punya waktu yang cukup untuk naik ke level selanjutnya.

Seorang pemain dengan potensi dan tanggung jawab harus memberikan lebih dari apa yang sudah dia berikan selama ini.” Ucap Mourinho pasca pertandingan.

Jose Mourinho Kritik Keras Tanguy Ndombele
Football.London

Jose juga mengingatkan bahwa Ndombele harus menjadikan setiap menit bermainnya di Premier League sebagai kesempatan untuk berkembang.

“Saya harap dia (Ndombele) harus menjadikan setiap menit bermainnya di Premier League sebagai kesempatan untuk berkembang. Banyak sekali pemain luar biasa kesulitan beradaptasi di musim pertamanya jika dia bermain disebuah liga yang baru. Banyak sekali contohnya.

Dia memiliki talenta yang luar biasa, dia tahu harus melakukan yang lebih baik dan mengerti saya tidak bisa memberinya banyak kesempatan bermain karena tim ini jauh lebih penting.” Ucap The Special One seperti yang dikutip Football5Star.com dari BBC.

Jose juga berharap banyak kepada timnya untuk tidak mudah lelah dan mencoba memberikan yang lebih untuk tim.

“Saya berharap pemain tidak lelah dan memberi lebih untuk tim. Seseorang harus sadar ini Premier League. Ini mungkin pengalamkan baru dan pertama kali dia datang ke Burnley. Saya harap musim depan dia bisa menjadi pemain hebat karena saat ini belum cukup.” Tutur mantan pelatih Inter tersebut.

Tanguy Ndombele didatangkan dari Olympique Lyon dengan harga 60 juta euro. Pemain asal Prancis itu merupakan pembelian termahal Tottenham sepanjang sejarah.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img