AS Roma Dibantai 3-0, Jose Mourinho Mengakui Kehebatan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengakui kehebatan Inter yang berhasil mengalahkan timnya dengan skor 3-0, (5/12/21). Menurutnya, skuat Inter memang sudah lebih superior sejak awal.

- Advertisement -

Roma benar-benar kalah baik secara skor maupun permainan dari Inter dan mereka bahkan hanya mencatatkan satu tendangan ke arah gawang sepanjang laga.

Giallorossi memang memiliki banyak pemain absen. Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy, dan Leonardo Spinazzola cedera. Felix Afena-Gyan positif Covid-19. Tammy Abraham dan Rick Karsdorp akumulasi.

Twitter @Inter
- Advertisement -

Tapi menurut Mourinho, bahkan jika seandainya dia memiliki skuat yang lengkap, Inter tetap lebih kuat dari timnya.

“Inter lebih kuat dari kami dalam kondisi normal. Dalam kondisi non-normal, mereka jauh lebih kuat. Musim lalu, mereka unggul 29 poin dari Roma. Hari ini, dengan cedera dan pemain yang absen, itu sangat, sangat sulit,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Potensi menyerang kami praktis nihil. Sangat penting untuk mencetak gol, karena kami hanya memiliki dua atau tiga peluang. Kami punya tiga peluang dan tidak mencetak gol.

“Ketika Anda bermain dengan pertahanan yang memiliki (Roger) Ibanez dan berbagai pemain lain di posisi yang tidak seperti biasanya, Anda tetap tidak boleh kebobolan gol pertama dan gol ketiga. Anda tidak bisa.”

Jose Mourinho Kritik Kedisiplinan Timnya

Eurosport

Abraham dan Karsdorp absen karena akumulasi. Dan pada laga selanjutnya melawan Spezia, Nicolo Zaniolo dan Gianluca Mancini yang akan absen karena terkena akumulasi di laga lawan Inter. Mourinho meminta timnya meningkatkan kedisiplinan mereka.

“Wasit melakukannya dengan baik, dia tidak mempengaruhi hasil sama sekali, dia seharusnya memberi kartu kuning kepada Cristante juga,” ujarnya.

“Kami adalah tim yang paling tidak disiplin di Serie A, kami mendapat kartu lebih banyak dari siapa pun. Selamat kepada Inter, tentu saja saya berharap mereka sukses untuk hari Selasa (lawan Real Madrid).”

- Advertisement -