Jose Mourinho Lagi-lagi Mengeluh Soal Wasit Serie A

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, kembali berbicara soal wasit Serie A yang dia klaim sering merugikan timnya. Mourinho “capek” melihat wasit hanya mendapatkan sanksi setelah membuat kesalahan yang menurutnya merugikan Roma.

Mourinho sebelumnya mengkritisi wasit VAR Luca Banti setelah timnya kalah 2-0 dari Fiorentina akhir pekan lalu.

Jose Mourinho sangat kesal kepada wasit Marco Di Bello yang dinilai selalu merugikan AS Roma.
tuttomercatoweb.com
- Advertisement -

Banti meminta wasit di lapangan meninjau insiden Rick Karsdrop dan Nico Gonzalez yang akhirnya berujung penalti untuk Fiorentina. Asosiasi Wasit Italia nampaknya mengakui adanya kesalahan karena Banti mendapatkan sanksi untuk tidak memimpin laga di sisa musim ini.

Jelang laga lawan Venezia, (15/5/22), Mourinho mengatakan dirinya capek melihat ini terjadi, menurutnya ini untuk kesekian kalinya wasit disanksi setelah memberi keputusan yang merugikan Roma.

- Advertisement -

“Kami bosan dengan ofisial VAR yang hanya dihukum dan diskors menyusul kesalahan yang dilakukan terhadap kami,” kata Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Footbal Italia.

“Menangguhkan mereka berarti mengakui kesalahan, tapi siapa yang mengembalikan poin kami?”

Jose Mourinho Sebut AS Roma Juga Fokus di Serie A

Erik ten Hag ke Man United, Jose Mourinho Ogah Beri Saran (Mirror)
Mirror
- Advertisement -

Roma gagal menang di 4 laga terakhirnya di Serie A. Kini mereka duduk di posisi ke-6, tapi memiliki poin yang sama dengan Fiorentina dan Atalanta yang berada di bawahnya dan berjarak 3 poin dari Lazio di atasnya.

Ini karena Roma terlalu fokus di Europa Conference League dan sering melakukan rotasi di Serie A, walaupun hal ini membuahkan hasil karena mereka berhasil mencapai babak final. Namun Mou menegaskan bahwa timnya juga fokus di Serie A.

“Kami ingin finis di posisi kelima atau keenam, posisi yang kami miliki sepanjang musim ini. Saya tidak khawatir tentang kemungkinan kurangnya konsentrasi ini,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img