Kemenangan 1-0 AS Roma Terasa Seperti 5-0 Bagi Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia – AS Roma mengalahkan Torino 1-0 di stadion Olimpico, Senin (29/11/2021) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat Jose Mourinho senang.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun AS Roma. Tak pelak hasil 1-0 disambut semringah oleh Mourinho.

@ASRomaEN
- Advertisement -

Ia puas dengan performa anak asuhnya dan meyakini Il Lupi bisa mencetak lebih banyak gol. Maka dari itu dia merasa skor 1-0 seperti 5-0.

“Itu adalah rencana untuk bertahan lebih dalam. Bek tengah mereka menyebar dan tidak mudah untuk menekan dengan dua striker. Jadi kami harus menunjukkan kesabaran,” ucap Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (29/11/2021).

@i3merz
- Advertisement -

“Saya berharap bisa mencetak beberapa gol lagi malam ini sekali pun jika Torino kuat dalam bertahan. Saya suka menang dengan cara ini, kemenangan ini saya nikmati seperti 5-0 karena itu berarti Anda berusaha menderita sebagai sebuah tim,” ungkapnya.

Jose Mourinho Soal Rahasia Kemenangan AS Roma

Di stadion Olimpico klub ibu kota sejatinya tidak terlalu dominan. Pada babak kedua mereka bahkan lebih banyak bertahan untuk mengamankan skor 1-0.

@ASRomaEN
- Advertisement -

Jose Mourinho mengakui cara ini dilakukan untuk meredam permainan Torino. “Ketika Anda bermain melawan tim yang menandai lawan, Anda butuh mobilitas. Pemain harus terus berganti posisi,” ia menambahkan.

“Ini harus dilakukan karena cepat atau lambar mereka akan membuat kesalahan. Yang penting adalah bertahan dengan baik maka gol akan datang pada akhirnya,” tutup The Special One.

- Advertisement -