Jose Mourinho Minta AS Roma Daratkan Bintang RB Leipzig

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho Minta AS Roma Daratkan Bintang RB Leipzig 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, dilaporkan bakal menjadi pemain pertama yang didatangkan Jose Mourinho ke AS Roma. Media-media Italia mengabarkan bahwa Mourinho sudah meminta manajemen Gialorossi untuk bergerak mendaratkan Sabitzer.

Dalam tiga musim terakhir, Sabitzer memang menjadi salah satu gelandang terbaik di Bundesliga. Total, pemain 27 tahun itu berhasil menyumbang 24 gol dan 17 assist dari 79 penampilan semenjak musim 2018-19.

- Advertisement -

Catatan gemilang tersebut membuat Sabitzer sempat masuk ke dalam radar Mourinho pada bursa transfer musim panas 2020. Ketika itu, Mourinho dilaporkan meminta manajemen Tottenham Hotspur untuk mengangkut Sabitzer ke London Utara.

Marcel Sabitzer - Jose Mourinho - AS Roma - RB Leipzig - Football London
Football London

Akan tetapi, keinginan Mourinho tidak bisa terlaksana. Pasalnya, The Lilywhites tak sanggup memenuhi harga yang dipatok RB Leipzig untuk Sabitzer.

Bersama AS Roma, Mourinho bakal kembali berusaha keras mendaratkan Sabitzer. Pemain asal Austria itu dilaporkan siap dilepas RB Leipzig dengan harga 40 hingga 50 juta Euro.

Marcel Sabitzer bukanlah satu-satunya pemain yang dilaporkan siap diangkut Jose Mourinho ke AS Roma pada bursa transfer mendatang. Mourinho juga disebut ingin mendatangkan sejumlah pemain yang sempat menjadi anak asuhnya di Tottenham dan Manchester United.

Media-media Italia mengabarkan Mourinho sudah memberikan tiga nama mantan anak asuhnya kepada manajemen AS Roma. Tiga nama tersebut adalah David De Gea, Nemanja Matic serta Erik Lamela. Selain itu, Mourinho juga meminta Giallorossi mendaratkan Walter Samuel untuk menjadi asistennya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img