Jose Mourinho Nantikan Kepulangan Francesco Totti ke AS Roma

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho mengomentari isu kembalinya Francesco Totti. Ia mengaku akan sangat senang andai sang legenda kembali ke AS Roma.

Totti merupakan legenda hidup Roma. Selama kariernya hanya Il Lupi yang dia perkuat. Maka tak heran jika fan masih sangat berharap dia pulang ke klub yang telah membesarkan namanya.

francesco totti-il mattino
il mattino
- Advertisement -

Il Curpone sejatinya pernah berada dalam jajaran direksi klub. Tapi jabatan itu diemban tidak lama karena merasa tidak sejalan dengan pemilik klub saat itu, James Pallotta.

Kini AS Roma yang dikomandoi Dan Friedkin sudah jauh lebih baik. Francesco Totti pun punya hubungan bagus dengan Friedkin.

Jose Mourinho Bikin Tato yang Takkan Dimiliki Orang Lain
Sky Sports
- Advertisement -

Ini pula yang membuat namanya kembali muncul ke permukaan. Dan Jose Mourinho sama sekali tidak masalah andai sang legenda benar-benar kembali. “Saya tidak masalah dengan itu,” katanya

“Francesco akan selalu menjadi simbol AS Roma terlepas dari apa yang akan dia lakukan dalam hidupnya,” sambung The Special One.

Jose Mourinho juga Didukung Totti

- Advertisement -

Peluang mantan kapten pulang ke Olimpico terbilang cukup besar. Selain punya hubungan dekat dengan pemilik klub dia juga salah satu pengagum Mourinho.

Francesco Totti Tunggu Panggilan Telepon dari Mourinho_

Ketika pertama kali Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih AS Roma musim lalu Totti pernah berkata mantan klubnya akan sukses besar.

Tidak cuma itu. Dalam sebuah wawancara tahun lalu dia mengaku siap kembali mengabdi untuk Roma jika diminta oleh Dan Friedkin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img