Jose Mourinho: Nicolo Zaniolo Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas Italia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa pemainnya Nicolo Zaniolo cukup kecewa setelah gagal masuk ke skuat Italia untuk UEFA Nations League pekan depan. Mourinho yakin Zaniolo akan dipanggil jika tetap mempertahankan performanya.

- Advertisement -

Roma berhasil menang 2-0 melawan Empoli di pekan lanjutan Serie A, (3/10/21). Di laga itu, Zaniolo terlihat sedikit kesal ketika diganti oleh Stephan El Shaarawy.

Jose Mourinho Nicolo Zaniolo Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas Italia (Paolo Bargiggia)
Paolo Bargiggia

Mourinho mengakui bahwa Zaniolo memang sudah bad mood sebelum laga karena dia tidak dipanggil ke timnas Italia oleh Roberto Mancini. Namun Mou meminta Zaniolo untuk bereaksi atas keputusan itu.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah bagaimana Anda harus bereaksi terhadap momen kesedihan. Dia berharap berada di skuad Italia, saya menghormati keputusan Roberto Mancini dan Nico juga menghormatinya,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

The Special One melanjutkan, “Dia telah bermain dengan baik dan jika dia terus bermain seperti ini, dia akan dipanggil. Dia dalam kondisi yang baik, juga mencoba bertahan bahkan ketika dia lelah. Saya sangat menyukai penampilannya.”

Jose Mourinho Senang Beri Kesempatan ke Pemain Muda

Jose Mourinho Nicolo Zaniolo Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas Italia (RomaPress.net)
RomaPress.net

Pada laga itu, Mourinho memberi kesempatan bermain ke 3 pemain muda, Ebrima Darboe, Riccardo Calafiori dan Nicola Zalewski dengan Darboe menjadi starter.

“Saya menerima proyek yang berbeda dari semua yang saya ambil dalam karir saya, tetapi saya sangat menyukai situasi ini dan saya senang memberikan waktu bermain untuk Darboe, Calafiori dan Zalewski,” kata Mou.

“Saya melihat Inter dan melihat mereka memasukkan Edin Dzeko dan Arturo Vidal dari bangku cadangan. Orang-orang harus memahami ini adalah perjalanan kami, saya tenang setelah empat kemenangan dan saya tenang setelah kekalahan derbi (lawan Lazio). Saya tahu para fans ada di belakang kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img