Jose Mourinho: Nicolo Zaniolo Punya Potensi, Tapi…

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, yakin Nicolo Zaniolo punya potensi dan masih bisa berkembang lagi. Tapi, dia mengklaim Zaniolo masih punya masalah dalam hal kepercayaan diri.

The Special One mencadangkan Zaniolo pada laga lawan Genoa pekan lalu dan lebih memilih Felix Afena-Gyan yang langsung mencetak dua gol di laga itu.

- Advertisement -

Kini pada laga Europa Conference League melawan Zorya, (26/11/21) Zaniolo memberikan satu gol, satu assist dan membawa Giallorossi menang 4-0. Mourinho berkomentar soal performa pemain timnas Italia itu.

Jose Mourinho Nicolo Zaniolo Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas Italia (Romanews.eu)
Romanews.eu

“Dia berada di bangku cadangan (masuk sebagai pemain penggantin) melawan Venezia karena dia memiliki masalah kebugaran dan tidak berlatih minggu itu,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

- Advertisement -

“Kedua kalinya saya berpikir dia tidak pernah bermain dengan saya dalam sistem ini, jadi saya pikir Eldor Shomurodov lebih terbiasa dengan itu dan kemudian Felix melakukannya dengan sangat baik.”

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, saya tidak berharap Zaniolo melakukan sesuatu sendiri, saya berharap dia menjadi bagian dari tim. Saya menyukai cara dia bermain dan juga sikapnya.”

- Advertisement -

“Zaniolo memiliki potensi besar, tetapi juga banyak belajar dalam hal taktik dan stabilitas sikapnya di lapangan. Dia mengalami pasang surut dalam hal kepercayaan diri. Saya merasa para pemain terbaik terus maju bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, harus menjaga kepercayaan itu pada bakatnya.”

Jose Mourinho Peringatkan Media

Jose Mourinho Nicolo Zaniolo Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas Italia (RomaPress.net)
RomaPress.net

Setelah Nicolo Zaniolo dicadangkan saat laga melawan Genoa, banyak rumor yang menyebut bahwa Mou bertengkar dengannya.

Eks pelatih Tottenham itu meminta para media untuk tidak memberitakan kabar bohong.

“Saya ingin meminta media di Roma untuk tidak menciptakan masalah, untuk menciptakan kebohongan,” kata Mou.

“Saya menyadari bahwa kebohongan dapat dijual, tetapi saya berharap pers Roma dapat membuat Zaniolo tumbuh dengan damai dan kami juga dapat membantu menyediakan pemain Italia yang juga dalam kondisi bagus.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img