Jose Mourinho: AS Roma Kalah karena Wasit Tak Becus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah AS Roma menelan kekalahan atas Lazio dinihari tadi. Menurut Mourinho, Giallorossi kalah karena wasit dan VAR tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

- Advertisement -

Mourinho beranggapan gol kedua Lazio seharusnya dianulir karena Nicolo Zaniolo dilanggar di dalam kotak penalti Gli Aquile. Ia juga menilai Lucas Leiva pantas mendapat kartu merah karena melanggar Henrikh Mkhitaryan di pertengahan babak kedua.

Jose Mourinho - AS Roma - Vijesti91
Vijesti91

“Laga yang fantastis ini sayangnya dirusak oleh wasit dan VAR yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Mourinho dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Gol kedua lawan seharusnya dianulir dan kami mendapat penalti. Selain itu, Lucas Leiva juga seharusnya mendapat kartu kuning kedua. (Lorenzo) Pellegrini melakukan pelanggaran serupa dan mendapat kartu kuning kedua di laga sebelumnya,” sambung Mourinho.

JOSE MOURINHO ENGGAN BERI PUJIAN KEPADA LAZIO

Lebih lanjut, Mourinho merasa AS Roma merupakan tim terbaik di laga dinihari hari tadi. Menurutnya, dua dari tiga gol Lazio tercipta dari serangan balik dan Giallorossi mendominasi jalannya pertandingan.

“Kami merupakan tim terbaik di atas lapangan. Kami memang menciptakan kesalahan karena kebobolan tiga gol. Tapi, jika dilihat dua dari tiga gol Lazio lahir dari serangan balik.”

Jose Mourinho - AS Roma - Vijesti91
Reuters

“Gol kedua mereka juga lahir dari serangan balik. Tapi, kami tidak siap menghadapi serangan balik tersebut dan sedang menunggu keputusan penalti wasit,” tuntas Mourinho.

Kekalahan dari Lazio membuat Giallorossi tak beranjak dari posisi keempat klasemen Liga Italia. Akan tetapi, mereka kini hanya memiliki keunggulan satu angka dari Lazio yang mengintai di posisi keenam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img