Fan Diminta Bersabar, Jose Mourinho Pasti Bawa AS Roma Berprestasi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AS Roma tampil mengecewakan. Dalam tiga pertandingan terakhir anak asuh Jose Mourinho gagal meraih kemenangan.

Dua laga terakhir di Serie A bahkan berujung kekalahan. Kendati begitu mantan direktur Roma, Walter Sabatini, meminta fan untuk bersabar.

Jose Mourinho - AS Roma - Istimewa
Istimewa
- Advertisement -

Ia yakin Jose Mourinho akan membawa klub ibu kota berprestasi. Asalkan pihak manajemen dan fan terus memberikan dukungan penuh pada sang pelatih.

“Roma harus membayar harga karena menghabiskan musim panas untuk menutup lubang daripada memperkuat skuat yang ada. Tapi Mourinho butuh keyakinan total,” kata Walter Sabatini seperti dikutip Football5star dari Radio NSL, Rabu (10/11/2021).

Walter Sabatini, Inter Milan,
- Advertisement -

“Dia akan punya waktu untuk memperbaiki tim pada Januari dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik. Jika saya fan Roma saya akan menonton film dokumenter tentang Massimo Moratti dengan era Mourinho,” ia menambahkan.

Jose Mourinho akan Lebih Berani

Awal musim 2021-2022 sejatinya berjalan sempurna untuk AS Roma. Mereka melahap enam laga dengan kemenangan.

- Advertisement -

Tapi setelah itu performa Il Lupi mulai naik turun. Terlebih setelah kekalahan memilukan 1-6 dari Bodo/Glimt di Europa Conference League.

Jose Mourinho tak mau mengakui kehebatan Bodo Glimt.
Getty Images

Kendati demikian, Walter Sabatini tahu Jose Mourinho punya tren menanjak. Kesuksesan bersama Inter Milan satu dekade lalu jadi buktinya.

“Dia tahu apa yang harus dilakukan karena setelah memenangkan scudetto pertama bersama Inter, dia memiliki keberanian untuk meningkatkan standar,” ungkapnya.

Sejarah Mourinho berbicara dan Roma bergantung pada pelatih mereka. satu-satunya hal yang harus mereka lakukan adalah memberinya waktu karena hanya dia yang bisa membawa klub berprestasi dan menapaki level berbeda,” tutup Walter Sabatini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img