Jose Mourinho: Pertandingan Sepak Bola Tak Pernah Tanpa Penonton

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho sudah tidak sabar menyambut kembalinya Liga Inggris. Pelatih Tottenham Hotspur mengatakan keberlangsungan kompetisi akan berdampak baik untuk semua pihak.

Tidak hanya bagi klub, fan dan juga operator liga akan sangat diuntungkan jika Liga Inggris kembali berlanjut musim ini. Jose Mourinho pun tak keberatan jika sisa kompetisi nanti harus berlangsung tanpa penonton.

- Advertisement -

Bagi pelatih asal Portugal, tidak ada pertandingan yang berlangsung tanpa penonton. Sekali pun stadion tidak ada fan yang menyaksikan, masih ada jutaan pasang mata yang mendukung lewat layar kaca.

Tottenham vs RB Leipzig - Son Heung-min - London Evening Standard
London Evening Standard

“JIka kita memainkan Sembilan laga sisa musim ini akan baik untuk kita semua. Ini akan bagus untuk sepak bola dan Liga Inggris. Jika kita bermain sepak bola tanpa penonton, saya pikir sepak bola tak pernah bermain tanpa penonton,” kata Mourinho kepada Sky Sports, Kamis (30/4/2020).

“Dengan kamera yang terpasang di seluruh sudut stadion, itu berarti ada jutaan orang yang menonton. Jadi jika suatu hari kita bermain di stadion yang kosong, itu bukan berarti tanpa dukungan, tidak sama sekali,” ia menambahkan.

Premier League kemungkinan akan dilanjutkan kembali pada Juni mendatang. Sedangkan klub-klub diberi kebebasan oleh operator liga dalam menentukan latihan tim. Beberapa tim seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City sudah memastikan mereka akan kembali berlatih pada awal atau pertengahan Mei nanti.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img