Jose Mourinho Sebut Romanisti Berbeda dengan Fan Klub Lainnya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Meski baru semusim, Jose Mourinho sangat menikmati waktunya di AS Roma. Banyak hal yang membuatnya betah di klub ibu kota Italia.

Salah satunya fan. Menurut Mourinho Romanisti berbeda dengan kelompok fan klub lain yang pernah dia latih. Pendukung AS Roma selalu menunjukkan rasa semangat dan antusias sepanjang 90 menit.

jose mourinho-cgtn
cgtn
- Advertisement -

Keberadaan fan Roma inilah yang membuat Il Lupi berbeda dari Lazio. Ia menyebut klubnya sebagai klub rakyat yang didukung publik ibu kota.

Saya sangat menghormati Lazio dan sejarahnya. Tapi AS Roma adalah klub milik rakyat. Roma adalah Romanisti,” kata Jose Mourinho kepada CBS Sports, Sabtu (9/4/2022).

jose mourinho-iF2is
@iF2is
- Advertisement -

“Saya tidak bisa menemukan klub lain dengan pendukung yang begitu bersemangat dan bergairah seperti ini. Romanisti juga istimewa dalam cara mereka hidup dan mereka menghidupi klubnya,” ia menambahkan.

Jose Mourinho Ingin AS Roma Sukses Lagi

Selain Romanisti, proyek yang dicanangkan manajemen juga membuat pelatih asal Portugal betah. Ia punya pemikiran yang sama dengan pemilik untuk menaikkan level klub.

Jose Mourinho - AS Roma - Goal
Goal
- Advertisement -

Ada beberapa hal yang ingin dibangun Jose Mourinho di sana. Yaitu strategi transfer yang tepat sasaran, dan menciptakan stabilitas klub.

“Saya tahu di mana saya berada dan saya tahu untuk apa saya datang. Yang soba saya temukan adalah keseimbangan,” ucapnya.

“Kami harus cerdas di bursa transfer, menciptakan identias dan stabilitas di klub. AS Roma harus sukses,” tutup pelatih berjuluk The Special One.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img