Jose Mourinho Sebut AS Roma Bukan Favorit Scudetto

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya bukan favorit Scudetto musim ini. The Special One beralasan bahwa timnya hanya mengeluarkan sedikit uang di bursa transfer musim panas ini dan itu alasan mengapa timnya bukan favorit.

I Giallorossi digadang-gadang menjadi klub yang bisa membongkar dominasi Juventus, Milan dan Inter musim ini.

Jose Mourinho dituding bangun tim instan di AS Roma.
Getty Images
- Advertisement -

Hal itu karena selain faktor Mourinho, Roma merekrut banyak pemain top, seperti Paulo Dybala, Gini Wijnaldum dan Nemanja Matic. Tapi Mou menegaskan bahwa timnya tetap bukan favorit Scudetto.

“Kami harus memenangkan Liga Europa jika kami ingin berkembang di Eropa, tetapi ada klub dengan kekuatan ekonomi berbeda yang dapat menghabiskan 100-150 euro juta setiap musim,” kata Mou seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Kami telah meningkatkan tim dengan merekrut pemain baru, tetapi yang lain telah melakukan hal yang sama. Itu sebabnya saya tidak perlu berbicara pada periode ini.

RESMI Nemanja Matic Bereuni dengan Jose Mourinho 2 (@officialasroma)
@officialasroma

“Hanya Sampdoria dan Lecce yang menghabiskan lebih sedikit dari kami, jadi kami bisa membicarakan favorit Roma (untuk Scudetto) hanya jika ada 18 gelar yang tersedia.

- Advertisement -

“Milan dan Inter telah meningkatkan tim mereka dan saya tidak berpikir Roma adalah favorit untuk memenangkan gelar (Scudetto). Lazio telah menghabiskan 39 juta euro. Kami memiliki proyek kami dan kami tidak mampu membeli investasi besar. Waktu sangat penting.”

Jose Mourinho: Kami Masih Butuh Pemain

Jose Mourinho Bikin Tato yang Takkan Dimiliki Orang Lain
Sky Sports

Mourinho merekrut lima pemain musim panas ini dan memuji para petinggi klub karena mendapatkannya dengan biaya 7 juta euro saja. Tapi dia meminta petinggi klub untuk merekrut pemain lagi.

“Sayangnya, pasar belum berakhir. Jelas bahwa kami menandatangani lima pemain seharga 7 euro juta dan jelas bahwa kami telah melakukannya dengan sangat baik,” ujar Mou.

“Pasar transfer terbuka untuk semua orang, kami kehilangan dua pemain kuat seperti Mkhitaryan dan Veretout dan kami merekrut lima pemain outfield plus seorang kiper muda yang luar biasa.

“Saya telah memberikan lampu hijau untuk merekrut para pemain ini, saya berhubungan baik dengan klub, jadi saya tidak frustrasi.

“Mereka (petinggi klub) harus dipuji atas apa yang mereka lakukan dengan lima pemain ini, tetapi untuk satu musim tanpa rasa takut, kami akan membutuhkan sesuatu yang lebih.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img