Jose Mourinho Sebut Wolves adalah Bagian dari Klub Big 6 Premier League

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho Sebut Wolves adalah Bagian dari Klub Big 6 Premier League 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, percaya bahwa Wolverhampton Wanderers sudah menjadi bagian dari tim big 6 Premier League. Walaupun saat ini, Wolves sedang dalam performa yang inkonsisten.

Semenjak promosi ke Premier League pada 2018, Wolves berhasil finis di posisi ke-7 dalam dua musim beruntun. Yang pertama mereka berhasil lolos ke Liga Europa, tapi musim kedua tidak karena Arsenal yang finis di bawahnya berhasil juara Piala FA. Mourinho yakin dengan fakta itu Wolves sudah menjadi tim yang diperhitungkan, walaupun saat ini berada pada posisi ke-11.

- Advertisement -

“Saya percaya itu, (Wolves sebagai tim top 6). Sangat sulit di liga ini untuk memiliki performa yang konsisten. Setiap pertandingan sangat sulit. Kami berada dalam periode di mana dia harus melawan enam tim teratas yang dianggap tempat kami melawan mereka secara berturut-turut,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

N'Golo Kante - Chelsea - Wolves - Reuters 2
Reuters

Mourinho melanjutkan, “Sekarang orang bisa mengatakan Anda akan mendapatkan pertandingan yang lebih mudah. Apa yang lebih mudah? Lawan Wolves, lawan Fulham dan Aston Villa? Itu tidak mudah.”

Tottenham akan berhadapan dengan Wolves pada Senin, (28/12/20). Mourinho mengkonfirmasi beberapa pemain yang tak bisa bermain.

“Saya bersama tujuh orang di bangku cadangan, kemudian suatu hari saya diberitahu bahwa saya dapat memiliki sembilan pemain dan kemudian pada hari berikutnya saya diberitahu di Piala Carabao saya hanya dapat memiliki tujuh pemain,” ujar The Special One.

Jose Mourinho melanjutkan, “Jika saya punya sembilan, dia akan ada di sini. Untuk memilikinya di sini, saya tidak akan memanggil Dele Alli atau yang lainnya. Jadi saya harus meninggalkan beberapa pemain. Saya meninggalkan (Steven) Bergwijn, saya meninggalkan Tanguy (Ndombele), saya meninggalkan Serge Aurier. Saya meninggalkan beberapa pemain.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img