Jose Mourinho: Segalanya seperti Memusuhi Kami

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho kesal bukan kepalang setelah AS Roma takluk 1-2 di kandang Ludogorets Razgrad pada matchday I Liga Europa, Kamis (8/9/2022). Dia menilai I Giallorossi tak seharusnya kalah.

Dalam pandangan Mourinho, Lorenzo Pellegrini dkk. benar-benar sial karena segalanya seperti memusuhi mereka. Padahal, mereka lebih menguasai permainan dan tak tampil buruk. Kata dia, setidaknya Roma pantas mendapatkan 1 poin.

Jose Mourinho menilai AS Roma setidaknya pantas meraih hasil imbang.
Getty Images
- Advertisement -

“Kami tak bermain fantastis, tapi sepertinya cukup untuk menang atau setidaknya tak kalah. Kami punya banyak peluang, lalu ada situasi sulit pada 15 menit terakhir. Segalanya seperti memusuhi kami pada laga ini,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Roma News.

Soal kebobolan 2 gol, Mourinho berkata, “Saya tak mau menyalahkan lini pertahanan. Seluruh pemain harus terlibat dalam bertahan. Jujur saja, gol kedua itu konsekuensi emosional. Itu di luar konteks dan mengubah hasil imbang jadi kekalahan.”

AS Roma dinilai Jose Mourinho tak main jelek di kandang Ludogorets Razgrad
Getty Images

Jose Mourinho Tetap Bersikap Positif

- Advertisement -

Kekalahan di kandang Ludogorets Razgrad diakui Jose Mourinho jadi kerugian besar bagi AS Roma. Apalagi, ini adalah kekalahan kedua mereka secara beruntun. Sebelumnya, di Serie A, I Giallorossi takluk 0-4 di markas Udinese. Meskipun begitu, dia tetap bersikap positif.

“Hasil ini tentu saja membuat kami berada dalam sedikit tekanan. Beruntungnya, kami masih punya lima pertandingan untuk mengoleksi poin dan melaju. Kami harus memenangi laga berikut dan berharap siapa pun yang menang pada laga pertama akan kehilangan poin,” kata The Special One.

Andrea Belotti belum bisa membuat gol bagi AS Roma.
Getty Images
- Advertisement -

Sikap positif belakangan selalu coba ditunjukkan Mourinho. Tak terkecuali setelah Roma dihajar Udinese pada lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Dia berseloroh, lebih baik sekali kalah 4-0 ketimbang 4 kali kalah dengan skor 1-0.

Tekanan terhadap AS Roma dan Jose Mourinho musim ini sangat besar. Pasalnya, mereka menjuarai UEFA Europa Conference League pada musim lalu. Sudah begitu, I Giallorossi mendatangkan sejumlah nama tenar. Di antaranya Paulo Dybala dan Andrea Belotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img