Jose Mourinho Sempat Ragukan Tammy Abraham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, merasa takjub dengan performa impresif yang ditunjukkan Tammy Abraham dalam dua partai Serie A 2021-22. Mourinho mengaku sempat khawatir Abraham akan kesulitan beradaptasi.

- Advertisement -

Abraham berhasil menyumbang sepasang assist pada laga debutnya bersam AS Roma, 23 Agustus lalu. Sepekan berselang, Abraham kembali tampil apik dan sukses menyumbang satu gol serta membawa Giallorossi meraih kemenangan telak atas tim promosi, Salernitana.

Tammy Abraham - Jose Mourinho - CaughtOffside
CaughtOffside

“Akan selalu ada sedikit keraguan kepada pemain-pemain yang lahir dan menghabiskan kariernya di Inggris. Mereka jarang merantau dan cukup sering kesulitan beradaptasi di negara lain,” tutur Jose Mourinho seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Tapi, Abraham berhasil menjawab semua keraguan saya. Dia sama sekali tak mengalami masalah adaptasi di dalam maupun luar lapangan,” kata Mourinho menambahkan.

JOSE MOURINHO TAK MAU CEPAT PUAS

Lebih lanjut, Mourinho mengaku tak mau cepat puas dengan awal gemilangnya bersama AS Roma. Mourinho mengatakan bahwa AS Roma masih berusaha mencari jati dirinya musim ini.

“Kami adalah tim yang berbeda jika dibandingkan dengan Juventus, Inter Milan atau bahkan Atalanta. Mereka merupakan tim yang sudah cukup lama dibangun dan memiliki ambisi jelas. Sementara, kami masih mencari jati diri.”

Tammy Abraham - Jose Mourinho - SB Nation
SB Nation

“Tentu saja saya senang dengan performa kami di dua laga pembuka. Tapi, saya tak ingin cepat puas dan merasa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki,” tuntas Mourinho.

AS Roma akan berusaha mempertahankan rekor kemenangan 100 persennya pada partai melawan Sassuolo. Laga tersebut akan digelar di Stadio Olimpico pada Senin (13/9) dinihari WIB.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img