Kangen Konferensi Pers di Italia, Jose Mourinho Sentil Wartawan Inggris

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho kembali mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan soal ucapannya yang kerap menuai kontroversi.

- Advertisement -

Kali ini pelatih asal Portugal menyentil para pewarta Inggris. Dalam konferensi pers bersama AS Roma jelang laga pertama Serie A, ia mengaku rindu dengan konferensi pers di Italia.

Bukan tanpa alasan ia berujar demikian. Selama berkarier di Inggris ia menyebut wartawan di sana tak pernah menanyakan soal sepak bola. Mereka lebih tertarik dengan masalah yang terjadi.

- Advertisement -

“Ketika di Inggris saya selalu bilang ke staf saya bahwa saya sangat merindukan konferensi pers di Italia karena di Inggris mereka tidak membicarakan sepak bola,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari Twitter AS Roma, Minggu (22/8/2021).

jose mourinho
@ASRomaEN

“Di sana mereka hanya ingin memincarakan masalah yang terjadi. Tapi sekarang saya di Italia, saya tidak mau membicarakan taktik karena Anda terlalu pandai dalam menganalisis,” ia menambahkan.

Jose Mourinho Kerap Bermasalah dengan Media Inggris

- Advertisement -

Ucapan eks Manchester United bukan tanpa alasan. Selama melatih di Inggris, baik ketika bersama Chelsea, Manchester United, hingga Tottenham Hotspur ia beberapa kali dibuat kesal oleh media.

Terutama soal situasi dalam tim dan pemain. Bahkan ketika masih menukangi Manchester United The Special One dibuat naik pitam oleh pertanyaan wartawan.

jose mourinho-as roma-Soccer_Laduma

Agustus 2018 lalu ia tidak terima disudutkan oleh media saat Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur 0-3. “Anda tahu hasilnya? 3-0. Anda tahu maksud dari angka 3 di sini? Ya, kami kalah tiga gol tapi 3 di sini berarti jumlah gelar Premier League yang sudah saya dapatkan,” ungkapnya tiga tahun lalu.

“Saya memenangkan lebih banyak gelar sendiri dari total gelar Premier League dari 19 pelatih yang berada di sini,” ketus Jose Mourinho kala itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img