Jose Mourinho Buka Suara Soal Rumor Ainsley Maitland-Niles

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, akhirnya buka suara mengenai rumor kedatangan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal. Mourinho mengaku sudah sangat mengenal karakteristik permainan Maitland-Niles.

Maitland-Niles dilaporkan bakal segera diresmikan sebagai rekrutan anyar Roma. Pemain berpaspor Inggris itu didatangkan Giallorossi dari Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22.

Ainsley Maitland-Niles - AS Roma - Jose Mourinho - The Athletic
The Athletic
- Advertisement -

“Sebenarnya saya tidak terlalu nyaman membicarakan Maitland-Niles. Karena, dia belum resmi menjadi pemain kami dan masih terikat kontrak dengan klub lain,” jelas Mourinho dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Tapi, dia besar di Arsenal ketika saya melatih Chelsea dan Tottenham Hotspur. Jadi, saya sudah cukup mengenal karakteristiknya di dalam lapangan,” imbuh pelatih berpaspor Portugal itu.

JOSE MOURINHO PASTIKAN AS ROMA CUMA BISA PINJAM PEMAIN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Mourinho memastikan Giallorossi tidak akan mengucurkan dana besar di bursa transfer musim dingin. Menurutnya, Roma hanya mampu mendatangkan satu atau dua amunisi anyar dengan status pinjaman.

“Semua orang tahu apa saja yang kami butuhkan di bursa transfer kali ini. Kami tidak bisa berlaku seperti Atalanta atau Fiorentina yang mendatangkan pemain dengan biaya besar. Kami hanya bisa meminjam satu atau dua orang pemain,” tuntas Mourinho.

Ainsley Maitland-Niles - AS Roma - Jose Mourinho - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Maitland-Niles bukanlah satu-satunya pemain yang diincar Roma di bursa transfer musim dingin. Menurut laporan SportItalia dan Sky Sport Italia, Roma juga sedang berusaha mendatangkan Sergio Oliveira dari FC Porto.

Oliveira dilaporkan sangat ingin bermain di bawah komando Mourinho. Akan tetapi, pemain 29 tahun itu hanya akan dilepas FC Porto dengan status permanen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img