Zaniolo Belum Cetak Gol di Serie A Musim Ini, Mourinho Tak Khawatir

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tak khawatir dengan Nicolo Zaniolo yang belum juga mencetak gol di Serie A musim ini. Mou menyebut Zaniolo tampil baik walaupun tidak secara statistik gol.

Zaniolo bermain di 14 laga Serie A musim ini, namun sama sekali belum mencetak gol dan hanya mencatatkan satu assist.

Jose Mourinho Nicolo Zaniolo Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas Italia (Paolo Bargiggia)
Paolo Bargiggia
- Advertisement -

Eks pemain Inter Primavera itu hanya mencetak dua gol di Europa Conference League musim ini. Tapi, Mourinho tak khawatir dengan hal itu.

“Nicolo melakukannya dengan baik, dia bermain dengan baik dan memiliki pendekatan yang tepat untuk berbagai hal. Saya tidak berbicara tentang peran spesifiknya di lapangan,” ucap Zaniolo seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Bahkan jika statisknya tampak agak aneh baginya, fakta bahwa dia belum mencetak gol di Serie A misalnya, gol pasti akan datang.

“Saya senang dengannya, saya tidak khawatir, dia hanya bisa berkembang. Dia akan memulai laga (lawan Atalanta) dan saya sangat yakin dia bisa melakukannya dengan baik.”

Jose Mourinho: Jangan Bandingkan Saya dengan Gian Piero Gasperini

Jose Mourinho Mengakui Kehebatan Inter (24 English)
24 English
- Advertisement -

AS Roma akan berhadapan dengan Atalanta, Sabtu (18/12/21). Mourinho meminta dirinya tak dibandingkan dengan Gasperini yang sukses mengantarkan La Dea ke papan atas selama tiga musim beruntun.

“Ada perbedaan mendasar antara saya dan Gasperini: dia telah bekerja di Atalanta selama enam tahun, saya telah berada di Roma selama enam bulan,” jawab Mou.

“Itu tidak hanya berarti banyak sesi latihan, tetapi juga 12 jendela transfer lawan satu. Atalanta adalah klub yang fantastis, sangat stabil, saya tahu mereka sebagai tim papan tengah, tetapi sekarang mereka secara teratur berada di Liga Champions dan menantang untuk memenangkan Scudetto.

“Ada perbedaan yang signifikan antara kedua klub, tetapi ada juga satu hal yang saya tidak ragu: kami bisa menang. Sepak bola adalah sepak bola dan kami memiliki pemain berbakat, semangat tim yang fantastis dan kami pergi ke sana untuk menang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img