Jose Mourinho Tak Sabar Lihat Reaksi Dybala Hadapi Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – AS Roma menjalani ujian berat pertamanya musim ini. Anak asuh Jose Mourinho akan tandang ke Juventus, Sabtu (27/8/2022).

Pertandingan di stadion Allianz punya arti lebih untuk Paulo Dybala. Setelah satu dekade memperkuat Juventus, dia sekarang berseragam AS Roma dan akan datang ke Turin untuk pertama kalinya sebagai musuh.

Paulo Dybala menangis pada laga terakhirnya bersama Juventus.
Getty Images
- Advertisement -

Perhatian pun tertuju kepada bomber Argentina. Bagaimana reaksinya selama di lapangan atau bahkan andai dirinya mencetak gol perdana musim ini.

Jose Mourinho pun tidak sabar melihat reaksi sang bintang. “Saya tidak tahu bagaimana Paulo akan bereaksi. Kita akan lihat nanti, itu tergantung pada karakter pemain,” katanya kepada Roma TV, Sabtu (27/8/2022).

Lawan Juventus, Jose Mourinho Sudah Siapkan Pengganti Nicolo Zaniolo (asroma.com)
asroma.com
- Advertisement -

“Dia memiliki wajah bayi. Kita bisa berbicara tentang bagaimana dia bisa bermain tapi dia memiliki kendali atas emosinya. Saya tidak melihat sesuatu yang berbeda, mungkin aka nada sedikit sisi emosional sebelum dan sesudahnya,” ia menambahkan.

Jose Mourinho: Tidak Ada yang Beda dengan Laga Ini

Lebih lanjut pelatih asal Portugal menegaskan bahwa laga Juventus vs AS Roma sama halnya dengan laga lain. Tidak ada yang berbeda.

jose mourinho-getty-as roma
Getty Images
- Advertisement -

Maka dari itu dia akan mempersiapkan tim dengan cara yang sama. “Kami tidak mempersiapkan pertandingan ini secara berbeda,” imbuhnya.

“Kami melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan melawan Cremonese. Saya harapkan permainan normal, kami sudah bekerja dengan cukup baik,” tutup Jose Mourinho.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img