Jose Mourinho Temukan Pemain Kesayangan di AS Roma

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, merasa terhormat karena mendapat kesempatan melatih pemain sekaliber Lorenzo Pellegrini. Mourinho sangat kagum dengan kualitas mumpuni yang dimiliki Pellegrini.

- Advertisement -

Tak cuma mengagumi kualitas Pellegrini, Mourinho juga sangat terkesan dengan kemampuan beradaptasi sang pemain. Di mata Mourinho, Pellegrini merupakan pemain yang sangat cerdas.

Jose Mourinho - AS Roma - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport

“Pellegrini adalah pemain yang bisa melakukan apa pun di atas lapangan. Jika kami memiliki tiga orang Pellegrini, maka mereka semua akan bermain. Dia bisa beradaptasi dengan sangat baik,” ungkap Jose Mourinho dilansir Football5star dari laman Football Italia.

“Pellegrini bermain di kanan pada partai melawan Fiorentina setelah Nicolo Zaniolo mendapat kartu merah. Pellegrini adalah sosok yang sangat cerdas. Dia sangat memahami keinginan saya,” imbuh Mourinho.

JOSE MOURINHO BAKAL BERUSAHA KERAS PERTAHANKAN LORENZO PELLEGRINI

Kehadiran Mourinho membuat Pellegrini dipastikan akan menjadi pemain kunci AS Roma musim ini. Akan tetapi, ia belum tentu memperkuat Giallorossi pada musim 2022-23.

Kontrak Pellegrini bersama Roma akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Sejauh ini, pemain berumur 25 tahun itu masih belum memberi indikasi bakal memperpanjang masa baktinya.

Jose Mourinho - AS Roma - Zoznam
Zoznam

Nah, pujian Mourinho diharapkan manajemen Roma akan bisa membuat Pellegrini memperpanjang masa baktinya. Media-media Italia melaporkan bahwa Giallorossi bakal menyodorkan proposal kontrak anyar kepada Pellegrini dalam satu atau dua bulan ke depan.

Pellegrini merupakan satu-satunya pemain Roma yang kontraknya akan habis pada 2022 mendatang. Beberapa pemain lain yang juga kontraknya akan usai tahun depan adalah Steven Nzonzi, Federico Fazio, dan Davide Santon. Ketiga pemain itu dilaporkan bakal dilepas dalam waktu dekat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img