Jose Mourinho Tetap akan Mainkan Beberapa Pemain Inti Lawan Stoke City

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho Tetap akan Mainkan Beberapa Pemain Inti Lawan Stoke City 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, akan memainkan “skuad campuran” antara pemain inti dan pemain cadangan saat melawan Stoke City, (23/12/20). Mourinho menganggap tim Championship seperti Stoke dan tim Premier League perbedaan kualitasnya sangat kecil.

Tottenham akan bermain di perempat-final Piala Liga melawan tim Championship, Stoke City, Kamis (24/12/20). Piala Liga merupakan trofi terakhir Tottenham yang mereka bisa menangkan pada 2008 dan musim ini merupakan kesempatan bagi Spurs untuk mendapatkannya. Mourinho sendiri mengatakan bahwa dia akan mencampurkan pemain inti dan cadangan untuk melawan Stoke.

Jose Mourinho punya rekor bagus atas Arsenal.
standard.co.uk
- Advertisement -

“Saya pikir yang bermain campuran. Saya pikir kami membutuhkan beberapa pemain yang perlu bermain dan pantas bermain. Dari salah satu yang bermain lebih sering, adalah posisi di mana kami tidak memiliki pilihan bagus untuk membuat perubahan dan harus mempertahankannya. Tapi saya akan mencoba memberikan sedikit istirahat untuk dua atau tiga pemain,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

Walaupun mendapat lawan tim divisi kedua, Mourinho tidak mau meremehkan kekuatan Stoke. The Special One mencontohkan Brentford yang bahkan sudah masuk ke semi-final.

“Perbedaan antara Championship dan Premier League sangat kecil. Tim-tim itu sangat bagus, mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan memiliki pelatih yang sangat bagus. Jadi bahkan fakta kami memainkan Stoke, atau Newcastle lawan Brentford, tidak memberi kami pertandingan yang lebih mudah daripada yang lain,” ujar Mourinho.

Jose Mourinho melanjutkan “Ini kompetisi yang sulit untuk dimenangkan. Kami perlu memenangkan tiga pertandingan (untuk bisa juara).”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img