Jose Mourinho Tetap Puas Walaupun Kalah dari Norwich di Laga Uji Coba

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho Tetap Puas Walaupun Kalah dari Norwich di Laga Uji Coba 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, tetap puas setelah timnya dikalahkan oleh Norwich 2-1 pada laga uji coba Jumat kemarin. Mourinho mengatakan yang terpenting adalah Tottenham bisa beradaptasi bermain di stadion kosong.

Mourinho mengatakan bahwa pemain butuh waktu bermain sebelum liga kembali dijalankan dan mengatakan ini adalah uji coba yang bagus.

- Advertisement -

“Ini adalah sesi latihan yang bagus. Kami butuh waktu bermain. Kami butuh tahu bagaimana rasanya bermain disini tanpa suporter kami dan bisa melakukan sesi latihan ini dengan tim Premier League lainnya adalah hal yang terbaik,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Mantan pelatih Inter itu melanjutkan, “kami harus beradaptasi dengan realita baru ini, yang mana kami mencoba melakukannya, untuk merasakan bagaimana rasanya bermain dengan stadion kosong.”

Harry Kane, Moussa Sissoko, Son Heung-Min dan Steven Bergwijn sudah bisa bermain setelah menderita cedera panjang. Tapi Mourinho tak mau memaksakan mereka.

- Advertisement -

“Kami memutuskan untuk memberi semua waktu bermain yang sama. Kami tidak ingin ada pemain yang berada dalam batas kelelahan. Dalam laga ini yang terpenting adalah untuk berkompetisi dan mendapatkan menit bermain. Kami semua tahu dalam laga ini walaupun uji coba, juga ada resiko terkena cedera,” kata Jose Mourinho.

Tottenham akan langsung mendapatkan laga berat saat Premier League dimulai kembali. Mereka akan berhadapan dengan Manchester United pada Sabtu (20/6/20).

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img