Jose Wilkson Berpisah dengan Persebaya, Menuju Persela?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya secara resmi mengumumkan telah berpisah dengan salah satu striker asingnya, Jose Wilkson untuk putaran kedua Liga 1 2021-22. Kabar yang beredar, Wilkson akan segera berseragam Persela Lamongan.

- Advertisement -

Kepergian striker asal Brasil dari skuat Bajul Ijo sendiri diumumkan melalui media resminya. Melalui akun Twitter resmi, Persebaya menyebut kalau sudah resmi menyudahi kerja sama dengan Wilkson pada bursa transfer tengah musim ini.

Jose Wilkson Berpisah dengan Persebaya, Menuju Persela?
Persebaya

“Maturnuwun Jose Wilkson. Sore tadi menjadi latihan Jose Wilkson yang terkahir bersama Persebaya,” tulis akun Twitter resmi Bajul Ijo sambil mengunggah foto sang striker yang berpamitan.

- Advertisement -

Dari kabar yang beredar, Persebaya melepas Wilkson dengan status pinjaman karena kontraknya baru selesai akhir Musim Liga 1. Persela dilaporkan berada di garda terdepan dalam usaha menggaet sang striker.

Bali United - Persela Lamongan - Ivan Carlos - @perselafc Jose Wilkson Berpisah dengan Persebaya, Menuju Persela?
instagram.com/perselafc

Apalagi, Laskar Joko Tingkir disebut-sebut sudah melepas Ivan Carlos karena kurang memuaskan. Dalam waktu dekat, Jose Wilkson akan diresmikan Persela.

Jose Wilkson Cukup Baik

Persebaya vs Madura United - Jose Wilkson - Fabio Lafundes - @liga1match
twitter.com/liga1match
- Advertisement -

Sejatinya, penampilan Wilkson bersama Bajul Ijo tak buruk dalam putaran pertama Liga 1 2021-22. Faktanya, dia sukses melesakkan enam gol dan dua assist dalam 13 pertandingan musim ini.

Namun memang, pelatih Aji Santoso kabarnya sudah terlanjur kepincut dengan striker asing lain, yakni Arsenio Valpoort. Mantan striker Busan IPark hingga RKC Waalwijk itu memang saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub Albania, Egnatia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img