Jose Wilkson Langsung Cari Tahu Soal Bonek di YouTube

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akhirnya mengumumkan satu lagi pemain asing, yakni Jose Wilkson untuk Liga 1 2021-2022. Dalam wawancaranya, Wilkson mengaku keberadaan Bonek menjadi salah satu alasan mau bergabung dengan Persebaya.

Seperti diketahui, Wilkson baru saja tiba di Surabaya pada Selasa (8/6/2021) setelah menjalani masa karantina di Jakarta. Pemain asal Brasil itu langsung menjalani tes medis, dan resmi diperkenalkan Persebaya pada Rabu (9/6/2021).

- Advertisement -

Jose Wilkson jelas mencari tahu dahulu latar belakang Persebaya Surabaya sebelum menerima tawarannya. Dia mengaku tahu sepak bola Indonesia dari beberapa rekannya.

“Sepak bola Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia. Saya punya beberapa teman yang main di sini dan mereka bilang sepak bola Indonesia sangat bagus dengan suporter klub yang fanatik,” ungkap Jose Wilkson dalam YouTube resmi Persebaya.

- Advertisement -

Bonek, kata Wilkson, jelas menjadi salah satu alasannya datang jauh-jauh ke Surabaya. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku langsung mencari tahu soal Bonek melalui YouTube.

“Soal suporter, ini bagus karena mereka selalu mendukung tim saat bermain. Bagi saya sangat bagus dan saya suka mereka. Saya suka suporter Persebaya. Saya melihat video mereka di YouTube. Saat saya melihat video mereka, saya langsung yakin bahwa klub ini sangat bagus untuk saya bermain,” papar dia.

- Advertisement -

“Saat mereka hadir di stadion, kami akan memberikan segalanya di pertandingan. Kami akan senang karena bisa secara langsung menyambut mereka. Saya suka ini,” tutup Jose Wilkson.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img