Josep Bartomeu Tepis Tudingan Mengenai Gaji Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Josep Bartomeu Tepis Tudingan Mengenai Gaji Lionel Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Meski sudah tak lagi menjadi presiden Barcelona, Josep Bartomeu kembali mendapat sorotan tajam dalam beberapa hari terakhir. Bartomeu dituding sebagai sosok yang membocorkan besaran gaji Lionel Messi kepada El Mundo.

Tudingan tersebut langsung dibantah Bartomeu. Pria berumur 57 tahun itu mengaku sama sekali tak pernah membicarakan besaran gaji Messi kepada media manapun.

- Advertisement -

“Informasi palsu yang beredar saat ini adalah, saya menjadi sosok yang membocorkan besaran gaji yang didapat Lionel Messi bersama Barcelona,” ujar Josep Bartomeu dikutip football5star dari Diario AS.

Josep Bartomeu - Barcelona - Lionel Messi - Teller Report = el mundo
Teller Report

Bartomeu merupakan sosok yang bertanggung jawab atas gaji selangit yang didapat Messi saat ini. Pasalnya, ia menyetujui besaran gaji yang diajukan Messi ketika melakukan negosiasi perpanjangan kontrak pada 2017 lalu.

- Advertisement -

Bartomeu sendiri tidak menyesal sudah menyetujui permintaan gaji Messi. Menurutnya, Messi memang pantas mendapatkan gaji selangit dan Barcelona tak akan kesulitan membayarnya apabila tak ada pandemi Covid-19.

“Messi pantas mendapatkan setiap sen gajinya berdasarkan performa di atas lapangan serta komersial. Tanpa adanya pandemi Covid-19, Barcelona seharusnya tidak akan kesulitan membayar gaji Messi.” tutur Bartomeu.

- Advertisement -

El Mundo saat ini menjadi buah bibir kalangan pecinta sepak bola setelah membocorkan besaran gaji yang diterima Messi. Dalam laporan yang diterbitkan pada Minggu (31/1) lalu, mereka menyebut Messi mendapatkan upah sebesar 138 juta Euro per musimnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img