Josh Cavallo, Pemain Australia yang Akui Penyuka Sesama Jenis

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu pemain Australia, Josh Cavallo, yang mengaku seorang gay. Dia memberi pengakuan sebagai sebuah inspirasi bagi pesepak bola lainnya yang punya orientasi seksual seperti dirinya.

- Advertisement -

Pemain Adelaide United itu memberi pengakuan dalam Twitter resmi A-League. Sambil menahan air mata, dia mengaku sebagai salah satu dari sedikit pesepak bola profesional gay di dunia yang berani mengakuinya.

Josh Cavallo, Pemain Australia Akui Pencinta Sesama Jenis
Getty

Cavallo mengakui telah menjalani kehidupan ganda dan menyembunyikan jati dirinya. Pengakuannya itu membuat dirinya lega.

Josh Cavallo, Pemain Australia Akui Pencinta Sesama Jenis

“Saya pikir orang akan memikirkan saya secara berbeda ketika mereka tahu. Mungkin, mereka akan mulai memperlakukan saya secara berbeda, mereka akan mulai mengatakan hal-hal buruk tentang saya atau mengolok-olok saya,” ungkap Josh Cavallo dikutip Football5Star.com dari Twitter tersebut.

Josh Cavallo Mengaku Dapat Dukungan

Pemain timnas U-20 Australia itu awalnya ragu mengakui sebagai seorang yang menyukai sesama jenis. Namun, dia mengaku mendapat reaksi yang di luar dugaan.

“Respons dan dukungan yang saya terima sangat besar, itu mulai membuat saya berpikir, mengapa saya menahan beban ini begitu lama?” papar dia.

Josh Cavallo, Pemain Australia Akui Pencinta Sesama Jenis
Speed Media/Icon Sportswire via Getty Images

“Sebagai pesepak bola gay, saya tahu ada pemain lain yang hidup dalam kesunyian. Saya ingin membantu mengubah ini, untuk menunjukkan bahwa setiap orang diterima dalam permainan sepak bola dan berhak menjadi diri mereka yang sebenarnya,” tutup Josh Cavallo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img