Joshua Zirkzee Lega Bisa Keluar dari Bayern Munich

BACA JUGA

gamespool
Joshua Zirkzee Lega Bisa Keluar dari Bayern Munich 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Belanda, Joshua Zirkzee, merasa senang setelah berhasil menyelesaikan proses kepindahannya dari Bayern Munich ke Parma. Ia merasa bersyukur karena mendapat kesempatan bersinar bersama I Gialloblu.

Zirkzee didatangkan Parma dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Zirkzee dari Die Roten dengan banderol 15 juta Euro.

- Advertisement -

“Proses ini memang butuh waktu yang agak lama. Tapi, saya sangat senang dengan akhir dari proses ini,” ungkap Joshua Zirkzee dikutip football5star dari laman Football Italia.

Joshua Zirkzee - Parma - Bayern - Bild
Bild

“Saya sangat senang karena mendapat kesempatan untuk terus berkembang bersama Parma. Saya tentu berharap akan bisa memberikan kontribusi maksimal di sini,” sambung Zirkzee.

- Advertisement -

Kini, Zirkzee hanya tinggal melakukan tes medis sebelum resmi menyelesaikan proses kepindahannya ke Italia. Menurut laporan media-media Italia, pemain berumur 19 tahun itu akan menjalani tes medis pada Senin (1/2) mendatang.

Parma bukanlah satu-satunya klub yang siap menampung Zirkzee. Kabarnya, ia juga masuk radar Everton. Namun, ia memilih pindah ke Italia karena mendapat jaminan menit bermain.

- Advertisement -

Zirkzee menyandang status sebagai pelapis Robert Lewandowski bersama Bayern pada musim 2019-20 lalu. Ia pun berhasil menunjukkan performa yang cukup menjanjikan dengan catatan empat gol dari 12 penampilan bersama tim utama Die Roten.

Musim ini, Zirkzee kesulitan mendapat tempat di skuat Hansi Flick. Performa apik Lewandowski serta kehadiran Eric Choupo-Moting membuat Zirkzee cuma mampu mencatat lima penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img