Josip Ilicic Bakal Dilepas Atalanta, Siapa Berminat?

BACA JUGA

gamespool
Josip Ilicic Bakal Dilepas Atalanta, Siapa Berminat? 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, memastikan bahwa Josip Ilicic tak ada dalam rencananya untuk musim 2021-22. Gasperini mengatakan Ilicic ingin meninggalkan La Dea dan mencari tantangan baru.

Gasperini mengatakan bahwa Ilicic sudah mengutarakan keinginan tersebut semenjak akhir musim 2020-21. Akan tetapi, hingga saat ini La Dea masih belum menerima tawaran dari klub-klub peminat jasa Ilicic.

- Advertisement -

“Di akhir musim lalu, Ilicic sudah mengutarakan keinginannya untuk pindah ke klub lain dan mencari tantangan baru,” ungkap Gian Piero Gasperini dikutip Football5star dari laman Football Italia.

Josip Ilicic - Atalanta - Calcio News
Calcio News

“Tapi, kami masih belum mendapatkan tawaran resmi untuk Ilicic. Tapi, dia tidak mengeluh dan tetap berlatih dengan serius. Ilicic sedang mempersiapkan diri agar bisa langsung mendapat menit bermain reguler di klub barunya,” imbuh Gasperini.

Satu klub yang dilaporkan tertarik mendatangkan Ilicic adalah AC Milan. Menurut laporan Tuttosport, AC Milan saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan mendaratkan Ilicic ke San Siro.

Akan tetapi, Atalanta tak akan melepas Ilicic dengan harga miring. Pemain berumur 33 tahun itu dibanderol dengan harga 8 hingga 10 juta Euro.

Ilicic merupakan salah satu sosok di balik kegemilangan Atalanta dalam beberapa musim terakhir. Selama empat tahun membela panji La Dea, penyerang asal Slovenia itu berhasil mencetak 56 gol dan 39 assist dari 149 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img