Robert Lewandowski Terancam Pergi, Bayern Munich Bidik Bomber Real Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich sudah mulai mengambil ancang-ancang demi mengentisipasi kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona. Die Roten sudah mengantongi beberapa nama yang bisa menjadi suksesor Lewandowski di Allianz Arena.

Menurut laporan Abendzeitung Muenchen, penyerang Real Madrid, Luka Jovic, menjadi salah satu nama yang masuk radar Bayern. Jovic hampir dipastikan bakal meninggalkan Real Madrid demi mendapat menit bermain reguler ketika musim 2021-22 telah usai.

Luka Jovic - Robert Lewandowski - Bayern Munich - Football365
Football365
- Advertisement -

Sky Germany juga melaporkan Jovic ingin kembali berkarier di Jerman. Jovic merasa kembali ke Jerman bisa membuatnya menemukan kembali ketajamannya yang hilang di Spanyol.

Selain Jovic, Die Roten juga tertarik mengangkut bomber Ajax, Sebastien Haller, sebagai pengganti Lewandowski. Akan tetapi, Die Roten harus mengucurkan dana yang tidak sedikit jika ingin mendaratkan Haller.

RUMOR ROBERT LEWANDOWSKI KE BARCELONA SEMAKIN KENCANG
- Advertisement -

Lewandowski dilaporkan tidak puas dengan tawaran kontrak anyar yang diajukan manajemen Bayern. Lewandowski merasa telah memberikan kontribusi maksimal dan ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuat Die Roten.

Die Roten tidak bisa memenuhi permintaan Lewandowski karena tidak memiliki dana yang cukup. Hal itu membuat penyerang asal Polandia itu mulai mencari klub baru yang siap menebusnya dari Allianz Arena tahun ini, Barcelona menjadi tim terdepan dalam perburuan tanda tangan sang penyerang.

Luka Jovic - Robert Lewandowski - Bayern Munich - Goal
Goal
- Advertisement -

Die Roten tentu tidak ingin kehilangan Lewandowski. Mereka dijadwalkan akan menjalani pertemuan dengan agen yang mewakili Lewandowski, Pini Zahavi, dalam waktu dekat.

Andai pertemuan tersebut tidak menemui titik terang, Lewandowski maka hampir dipastikan bakal angkat kaki dari Allianz Arena. Sejumlah media Spanyol melaporkan Lewandowski rela memangkas permintaan gajinya demi bisa bergabung ke Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img