Juan Cuadrado Kaget Cetak Gol Lewat Sepak Pojok

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juan Cuadrado jadi bintang kemenangan Juventus atas Genoa, Senin (6/12/2021) dinihari WIB. Satu golnya membantu Juve menang 2-0.

Di stadion Aliianz, Cuadrado membuka keunggulan pada menit kesembilan. Ia mencetak gol lewat cara yang tak biasa. Yakni tendangan langsung dari sepak pojok.

- Advertisement -

Melihat bola masuk ke gawang Genoa, ia mengaku kaget. Dirinya bahkan sampai bercanda dengan kiper lawan, Salvatore Sirigu terkait gol itu.

“Saya terkejut melihat bola. Saya bilang pada Sirigu bahwa saya tidak bermaksud melakukan itu,” ungkap Juan Cuadrado seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (6/12/2021).

juan cuadrado-juventus
@433
- Advertisement -

“Saya hanya ingin membidik tiang dekat tapi bola menjadi sangat tinggi. Dan ternyata bola masuk ke gawang,” sambung penggawa timnas Kolombia.

Juan Cuadrado yang Produktif

Musim ini Juventus tampil kurang meyakinkan. Mereka tak kunjung menembus empat besar Serie A dan mengalami masalah pelik di lini depan.

juan cuadrado-juventus-433
@433
- Advertisement -

Ya, produktivitas Si Nyonya Tua menjadi sorotan usai ditinggal Cristiano Ronaldo. Top skorer klub musim ini saja baru mencetak lima gol atas nama Paulo Dybala.

Dan yang mengejutkan adalah performa Juan Cuadrado. Berperan sebagai bek kanan, ia kerap menjadi pembeda dengan catatan tiga gol.

Torehannya ini pun menyamai bomber lain, Alvaro Morata, serta palang pintu senior, Leonardo Bonucci. Mereka bertiga ada di urutan kedua daftar top skorer Juventus musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img