Juan Cuadrado Minta Juventus Lanjutkan Tren Positif

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Juan Cuadrado menjadi salah satu bintang kemenangan Juventus atas Sampdoria di Stadion Allianz dinihari tadi. Ia sukses mencetak satu gol dan turut membawa Bianconeri melaju ke perempat final Coppa Italia berkat kemenangan 4-1.

Keberhasilan Bianconeri melaju ke perempat final Coppa Italia tentu membuat Cuadrado semringah. Ia pun berharap rekan-rekannya bisa melanjutkan momentum positif ini.

Juan Cuadrado - Juventus - Noticias RCN
Noticias RCN
- Advertisement -

“Mencetak satu gol merupakan hal yang sangat penting untuk saya pribadi. Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri tambahan untuk menghadapi laga selanjutnya,” jelas Cuadrado dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya rasa, kami kini telah berada di jalur yang tepat dan harus bisa terus mempertahankan momentum positif,” imbuh penggawa timnas Kolombia itu.

JUAN CUADRADO TIDAK PANIK MESKI KONTRAKNYA AKAN HABIS
- Advertisement -

Cuadrado merupakan salah satu penggawa Bianconeri yang kontraknya akan usai pada musim panas 2022 mendatang. Selain Cuadrado, kontrak Mattia Perin, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala juga akan berakhir tahun ini.

Juventus memastikan baru bakal menjalani proses negosiasi pada Februari mendatang. Saat ini, Bianconeri sedang fokus mencari tambahan amunisi anyar di bursa transfer musim dingin.

Juan Cuadrado - Juventus - @juventusfc
twitter.com/juventusfc
- Advertisement -

Cuadrado sendiri tidak merasa panik walaupun belum tentu bakal bisa membela panji Bianconeri pada musim 2022-23. Selain itu, ia juga memastikan manajemen klub juga mengetahui keinginan para pemain yang kontraknya akan habis tahun ini.

“Kami tetap merasa tenang dan saat ini harus fokus menjalankan pekerjaan di atas lapangan. Pihak klub mengetahui keinginan kami semua dan kami merasa sangat bahagia di sini,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img