Juan Mata Tak Menyangka Bisa Bertahan 9 Musim di Man United

BACA JUGA

gamespool
Juan Mata Tak Menyangka Bisa Bertahan 9 Musim di Man United 3

Football5star.com, Indonesia – Juan Mata merasa bahagia dengan keputusan Manchester United yang memperpanjang masa baktinya. Mata mengaku tak menyangka bisa bertahan di Old Trafford selama sembilan musim.

Mata diangkut Manchester United dari Chelsea pada Januari 2014 lalu dengan banderol 44 juta Euro. Selama tujuh setengah tahun membela panji The Red Devils, Mata berhasil menyumbang 51 gol dan 47 assist dari 273 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Saya tak menyangka musim depan adalah musim kesembilan saya bersama United. Saya memiliki cukup banyak kenangan manis dan pahit di sini. Tapi, saya tetap merasa bahagia dan sudah tak sabar ingin menjalani musim 2021-22,” ujar Juan Mata kepada laman resmi The Red Devils.

Juan Mata - Manchester United - manutd. com
manutd.com

Pada musim 2020-21 lalu, Mata kesulitan menembus tim utama Manchester United. Ia hanya mampu mengumpulkan 18 penampilan di semua kompetisi. Kehadiran Bruno Fernandes merupakan alasan utama di balik minimnya menit bermain Mata musim lalu.

Hal tersebut sempat membuat Mata ingin hengkang ke klub lain tahun ini. Akan tetapi, ia memutuskan untuk tetap bertahan di Old Trafford karena masih yakin bisa memberikan kontribusi maksimal musim depan.

“Ketika kontrak saya habis, saya mendapat tawaran dari beberapa klub. Saya sempat mempertimbangkan beberapa tawaran yang masuk. Tapi, saya tak ingin meninggalkan klub ini dengan perasaan kurang enak karena musim lalu tak mendapat jam terbang reguler.”

“Pada akhirnya, saya memutuskan untuk bertahan di sini karena yakin akan bisa memberikan kontribusi berarti musim depan. Saya yakin pihak klub juga merasakan hal yang sama. Saya berharap akan bisa kembali meraih trofi bergengsi musim depan,” tuntas Mata.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img