Juara Liga Europa Bisa Jadi Batu Loncatan untuk Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai final Liga Europa antara Manchester United vs Villarreal di Stadion Energa Gdańsk, Kamis (27/5/2021) dinihari WIB bakal jadi sangat spesial bagi publik Old Trafford.

- Advertisement -

Hal ini lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun mantan pelatih legendaris mereka, Sir Matt Busby. Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer pun berambisi untuk meraih gelar juara demi memberi kado untuk Sir Matt Busby.

Paul Pogba puasa Manchester United vs AS Roma 1 - Twitter @paulpogba

“Kami tahu, tentu saja Sir Alex bersama kami, kami tahu 26 Mei adalah hari ulang tahun Sir Matt,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Rabu (26/5).

“Ketika itu sesuatu yang positif, Anda pikir itu akan menguntungkan bagi Anda. Saya pikir itu akan menjadi pertanda baik bagi kami. Mungkin kami bisa menghormati ulang tahun Sir Matt dengan meriah gelar juara,”

“Kami memiliki lima kemenangan di Eropa, kami telah kalah dua kali dari Barcelona. Ini adalah malam yang besar bagi kami. Ini mungkin batu loncatan untuk sesuatu yang lebih baik di masa datang,”

“Masa depan yang cerah karena tim ini adalah tim muda dan ini adalah tim yang telah kami bangun kembali selama beberapa tahun terakhir, jadi semoga ini adalah awal dari sesuatu yang lebih indah,” tambah Solskjaer.

Ditegaskan oleh pelatih asal Norwegia tersebut, para pemain United saat ini sangat fokus untuk bisa menjadi juara Liga Europa. Menurutnya ini bakal mengembalikan kembali status Manchester United sebagai klub terbaik di dunia.

“Para pemain bergabung untuk meriah gelar juara, menerima tantangan untuk menjadi yang terbaik, karena ini adalah klub terbaik di dunia. Itu adalah sesuatu yang mereka siapkan. Karena mereka tidak ada di sini jika mereka bukan pemain top,” tutup Ole Gunnar Solskjaer.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img