Juara Piala Liga, Liverpool Bisa Tiru Chelsea

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, berharap timnya bisa menjuarai Piala Liga Inggris, akhir pekan nanti. The Reds akan menghadapi Manchester City dalam partai puncak di Stadion Wembley.

Menurut Mignolet, kemenangan di final Piala Liga Inggris akan menjadi katalis penting bagi kebangkitan Liverpool di musim-musim mendatang. Kiper asal Belgia itu teringat dengan Chelsea dan Jose Mourinho yang berhasil menjuarai Piala Liga Inggris pada musim 2004-05 silam.

- Advertisement -

Gelar juara Piala Liga Inggris saat itu adalah gelar pertama Mourinho bersama Chelsea. Setelah kesuksesan itu, manajer asal Portugal memenangkan sebelas gelar penting untuk The Blues.

“Kami akan menang tak hanya untuk manajer, tapi klub, fans, dan semua orang. Saya ingat Chelsea beberapa tahun lalu. Mereka memenangi Piala Liga, setelah itu mereka bisa menjuarai banyak sekali trofi,” ujar Mignolet.

- Advertisement -

Mignolet juga yakin gelar juara Piala Liga Inggris akan membuat para pemain Liverpool lebih lapar untuk memenangkan banyak gelar. Terlebih Liverpool sudah puasa gelar sejak empat tahun lalu.

“Gelar juara akan memberikan kepercayaan diri kepada setiap pemain. Terlebih jika anda mendapatkan trofi pertama setelah bertahun-tahun puasa gelar,” tambah dia.

- Advertisement -

“Buat tim muda seperti kami, trofi ini bisa menjadi sesuatu yang mendorong kami untuk lebih lapar lagi dalam meraih berbagai gelar lain. Semoga kami bisa melakukannya. Tentu saja hal itu akan sulit. Kami akan memberikan yang terbaik, semoga kami bisa mendapatkan trofi pertama,” tandas Mignolet.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img