Dortmund Soal Liverpool Inginkan Jude Bellingham: Jangan Harap Diskon

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jude Bellingham tampil gemilang bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Performa itu kian membuat Borussia Dortmund ketar-ketir.

Sebab semakin banyak klub yang menginginkan sang gelandang. Paling anyar Liverpool menjadikan pemain Borussia Dortmund sebagai target utama.

Jude Bellingham jadi pemain termuda kedua yang mencetak gol bagi Inggris di Piala Dunia.
Getty Images
- Advertisement -

Carsten Cramer, Direktur Pelaksana Die Borussen, mengakui ketertarikan itu. Dia juga senang Liverpool meminati pemainnya lagi mengingat hubungan baik yang terjalin antarklub.

Ditambah dengan keberadaan Juergen Klopp di Anfield. Tapi kedekatan emosional ini tidak akan membuat Dortmund lengah.

- Advertisement -

Cramer menegaskan takkan memberi keringatan untuk The Reds terkait harga Jude Bellingham. “Kami memiliki simpati yang tinggi kepada Liverpool,” katanya.

carsten cramer-eurosport
eurosport

“Kami masih menjalin hubungan baik dengan Juergen Klopp dan yang lainnya di sana. Saya juga menyukai Liverpool sebagai klub di Premier League,” ia menambahkan.

- Advertisement -

“Tapi jangan harap kami akan memberikan keringanan terkait harga Jude. Banyak klub menginginkannya dan mereka harus bersaing untuk menentukan harga yang paling ideal,” sambung Carsten Cramer.

Harga Jude Bellingham Bisa Tembus 100 Juta Pounds

Masa depan Bellingham sudah menjadi rahasia umum. Bahkan musim panas kemarin dia sudah digadang-gadang akan pindah ke Premier League.

jude bellingham
Dortmund Soal Liverpool Inginkan Jude Bellingham: Jangan Harap Diskon 4

Akan tetapi Borussia Dortmund tak mau melepasnya. Musim depan Die Borussen kemungkinan besar sudah tak kuasa menahan godaan uang dari tim-tim mapan. Terutama dari Premier League.

Ditambah dengan penampilan ciamik Jude Bellingham bersama timnas Inggris, harganya semakin meroket. Saat ini dia ditaksir berbanderol 100 juta pounds.

Angka ini tentu berat untuk direalisasikan Liverpool. Mengingat manajemen selama ini tak pernah mengeluakan dana lebih dari 80 juta pounds untuk satu pemain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img