Erling Haaland: Jude Bellingham Benar-benar Luar Biasa!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, takjub dengan performa yang ditunjukkan Jude Bellingham pada partai di markas Besiktas dinihari tadi. Di mata Haaland, Bellingham adalah pemain dengan kemampuan fantastis.

- Advertisement -

Dortmund sukses membawa pulang poin penuh dari Vodafone Arena berkat penampilan impresif Bellingham. Pemain berumur 18 tahun itu menyumbang satu gol dan satu assist. Kontribusi tersebut membuat Bellingham dinobatkan sebagai man of the match.

Jude Bellingham - Erling Haaland - uefa. com
uefa.com

“Ini adalah pertandingan yang sangat tangguh. Kami bekerja sangat keras dan berhasil meraih kemenangan penting. Saya sangat senang dengan kemenangan ini,” jelas Haaland dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Jude adalah pemain yang sangat fantastis. Dia masih berusia 18 tahun dan menunjukkan penampilan luar biasa di atas lapangan,” sambung pemain berpaspor Norwegia itu.

JUDE BELLINGHAM TAKJUB DENGAN ATMOSFER DI VODAFONE ARENA

Bellingham bangga performa gemilangnya membuahkan kemenangan pertama Dortmund di Liga Champions musim ini. Namun, Bellingham mengaku sempat terintimidasi dengan kehadiran puluhan ribu suporter yang hadir di Vodafone Arena.

“Atmosfer di pertandingan ini benar-benar luar biasa. Tapi, hal terpenting adalah kami berhasil meraih poin penuh di sini. Kami berhasil menjalankan tugas dengan baik di atas lapangan.”

Jude Bellingham - Erling Haaland - uefa. com 2
uefa.com

“Tentu saja saya cukup senang dengan performa kami di beberapa laga pembuka musim ini. Meraih kemenangan bersama Dortmund adalah sebuah hal yang sangat luar biasa. Kami harus bisa melanjutkan momentum ini,” tuntas Bellingham.

Kemenangan atas Besiktas memperpanjang tren positif Der BVB. Mereka kini sukses meraih tiga kemenangan beruntun setelah sempat kalah dua kali berturut-turut. Akan tetapi, Der BVB gagal mencatat clean sheet dalam enam laga terakhirnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img