Jude Bellingham Ingin Bayar Tuntas Kepercayaan Borussia Dortmund

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Jude Bellingham merasa sangat bersyukur karena dipercaya memperkuat klub sebesar Borussia Dortmund. Ia pun ingin membayar tuntas kepercayaan Der BVB dengan raihan banyak gelar bergengsi.

Bellingham kini menjadi salah satu gelandang andalan Dortmund. Mantan pemain Birmingham City itu berhasil menyumbang tujuh gol dan 11 assist dari 66 penampilan di semua kompetisi. Ia menjadi salah satu faktor di balik keberhasilan Dortmund meraih gelar DFB Pokal 2021.

Jude Bellingham - Borussia Dortmund - The Sun
bundesliga.com
- Advertisement -

“Dortmund adalah klub terbaik untuk mengembangkan bakat serta kemampuan para pemain muda,” ujar Bellingham seperti dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Saya tentu ingin terus berkembang di sini dengan raihan gelar bergengsi dan performa konsisten,” imbuh pemain berusia 18 tahun itu.

JUDE BELLINGHAM MAKIN PERCAYA DIRI BERKAT TIMNAS INGGRIS
- Advertisement -

Bellingham kini menjadi salah satu anggota reguler di skuat timnas Inggris. Namun, ia lebih sering duduk di bangku cadangan karena Gareth Southgate gemar menduetkan Declan Rice dengan Kalvin Phillips di lini tengah The Three Lions.

Total, Bellingham sudah 20 kali masuk skuat The Three Lions. Akan tetapi, ia baru berhasil mencatat 10 caps dan baru tiga kali dipercaya tampil sebagai starter.

Jude Bellingham - Borussia Dortmund - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Bellingham tidak merasa kesal dengan statusnya sebagai pemain pelapis. Ia malah bersyukur karena sudah dipercaya masuk skuat The Three Lions. Ia mengaku mendapat kepercayaan diri tambahan semenjak masuk skuat timnas Inggris.

“Masuk ke skuat tim nasional membuat saya merasa semakin percaya diri. Kini, saya merasa sudah menjadi pemain yang lebih hebat dan berhasil meningkatkan kemampuan di berbagai aspek. Pengalaman bermain di Euro 2020 juga sangat membantu,” tuntas Bellingham.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img