Jude Bellingham Ingin Bermain Bersama Kylian Mbappe

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang baru Real Madrid, Jude Bellingham berbicara soal rumor yang menyebut klubnya melirik Harry Kane dan Kylian Mbappe. Bellingham tak mau berbicara banyak, namun dia ingin bermain bersama Mbappe.

Real Madrid dilaporkan menjadikan Kane sebagai target utama setelah Karim Benzema pindah ke Al-Ittihad.

- Advertisement -

Sementara Mbappe, rumor muncul setelah sang pemain tidak akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya sampai 2025 di PSG. Dengan begitu, Les Parisiens dikabarkan ingin menjual Mbappe saat ini juga demi tidak kehilangannya secara gratis tahun depan.

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain - Mbappe dijual PSG - Mbappe ke Real MAdrid - Getty Images 2
Istimewa

Bellingham bermain bersama Kane di timnas Inggris, tapi belum pernah dengan Mbappe. Namun yang pasti tidak tak mau berkomentar banyak soal rumor itu.

- Advertisement -

“Mbappe? Saya tidak bisa mengomentari itu. Dia salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya. Kita lihat apa yang terjadi,” ujar Bellingham seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Saya telah melihat apa yang dikatakan di internet dan tidak semua yang kami lihat itu benar. Saya mencoba membentuk pendapat saya sendiri. Dia pemain hebat dan saya ingin bermain dengannya. Siapa yang tidak mau?

- Advertisement -

“Kane? “Dia kapten saya dan pemain kelas dunia. Saya mencintainya sebagai pemain dan sebagai pribadi. Apa pun yang terjadi, terjadilah. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu.”

Jude Bellingham: Saya Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Jude Bellingham Ungkap Alasannya Pilih Real Madrid 3 (realmadrid.com)
realmadrid.com

Bellingham mengungkapkan banyak dari rekan-rekan timnya di Inggris memintanya pindah ke Premier League. Tapi dia tak mau berada di zona nyaman.

“Semua orang di tim nasional selalu menginginkan saya kembali ke Inggris dan saya menghargai itu, tetapi saya ingin keluar dari zona nyaman saya,” ucap Bellingham.

“Hal termudah adalah kembali ke sana, tetapi datang ke klub sebesar Madrid adalah kesempatan yang harus saya ambil. Ini langkah yang tepat bagi saya karena Madrid adalah klub yang saya inginkan dan hanya itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img