Jude Bellingham Soal Dipuji Steven Gerrard: Saya Sampai Lihat 4 Kali

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jude Bellingham kini salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Inggris. Performanya selama berseragam Borussia Dortmund dan timnas Inggris membuatnya banjir pujian.

Salah satu yang memuji Bellingham adalah mantan kapten timnas Inggris, Steven Gerrard. Bagi Gerrard, sang gelandang adalah pemain terbaik di posisinya sekarang.

- Advertisement -
steven gerrard-manchestereveningnews
manchestereveningnews

Dia juga mendukung rencana mantan klubnya, Liverpool, meminang pemain 19 tahun musim depan. pujian itu pun membuat Bellingham berbunga-bunga.

Bahkan ia sampai menyaksikan potongan video Gerrard memujinya sampai empat kali. “Saya sudah melihat itu. Seseorang mengirimkannya kepada saya. Itu sangat mengejutkan jujur saja,” kata Jude Bellingham kepada Channel 4, Sabtu (24/9/2022).

- Advertisement -
jude bellingham-marca
marca

“Seseorang mengirimi saya video itu di ponsel saya dan saya langsung menyimpannya dan menontonnya sekitar tiga atau empat kali,” ia menambahkan.

Jude Bellingham: Steven Gerrard Pahlawan Saya

Kebahagiaan jebolan akademi Birmingham City bukan tanpa sebab. Dia adalah pengagum Steven Gerrard sejak kecil.

- Advertisement -
jude bellingham

Pujian legenda Liverpool sangat berarti untuknya. Dan Jude Bellingham percaya apa yang dilakukan sejauh ini sudah sangat baik.

“Ketika salah satu pahlawan dalam karier Anda mengatakan sesuatu seperti itu tentang Anda, itu adalah indikasi yang bagus tentang di mana Anda berada,” imbuhnya.

“Saya mencetak enam gol musim lalu dan melihat ke belakang saya bisa mendapatkan lebih banyak lagi,” tutup Jude Bellingham.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img