Juergen Klopp: Alexander-Arnold Kemungkinan Absen Lawan Man City

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengkonfirmasi bahwa Trent Alexander-Arnold masih belum pulih dari cederanya. Dengan begitu dia diragukan akan tampil di laga penting melawan Manchester City akhir pekan ini.

- Advertisement -

Alexander-Arnold tidak di bawa ke Portugal saat Liverpool bermain melawan Porto, dimana The Reds menang 5-1, (29/9/21).

Juergen Klopp Trent Alexander-Arnold Masih Diragukan Main Lawan Man City (Daily Advent)
Daily Advent

Namun ternyata cedera bek timnas Inggris itu lebih parah dari yang diperkirakan. Bahkan Alexander-Arnold juga terancam absen memperkuat The Three Lions di jeda internasional minggu depan.

“Trent merasakan (sakit) di otot abduktornya, di area itu dia mengalami sedikit cedera,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Tidak ada cedera otot yang sembuh secepat itu (pada akhir pekan lawan City), setelah itu saya tidak ingin membuat keputusan untuknya, tetapi saya pikir tidak mungkin baginya untuk bersama tim nasional. Mudah-mudahan setelah itu dia akan siap lagi.”

Juergen Klopp: Saya Awalnya Mengira Cederanya Tak Serius

Juergen Klopp Trent Alexander-Arnold Masih Diragukan Main Lawan Man City (CNA)
CNA

Klopp mengakui setelah laga lawan Brentford akhir pekan lalu, dia mengira Alexander-Arnold hanya akan absen lawan Porto, tapi ternyata itu salah.

“Kelihatannya tidak serius tapi kami melakukan penilaian lebih lanjut dan itu serius. Dia pasti absen hari ini (lawan Porto), dia tidak melakukan perjalanan, dan itu tidak terlihat bagus untuk pertandingan City juga.

“Ini masalah otot. Kami pikir itu hanya kelelahan dari pertandingan (Brentford) tetapi itu lebih dan sekarang kami harus menghadapinya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img