Juergen Klopp Berencana Tinggalkan Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Juergen Klopp Berencana Tinggalkan Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan ia bakal hengkang dari Anfield ketika kontraknya usai pada 2024 mendatang. Klopp mengaku ingin beristirahat selama satu tahun dan mungkin pensiun.

Saat ini, Klopp memang masih terikat kontrak hingga 2024. Kontrak tersebut ia tandatangani pada Desember 2019 lalu. Apabila tak keburu dipecat, maka Klopp akan menangani The Reds selama sembilan tahun.

- Advertisement -

Di bawah asuhan Klopp, Liverpool berhasil menjadi tim yang kembali disegani di Inggris dan Eropa. Pelatih asal Jerman itu berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Inggris dan Liga Champions kepada The Reds.

Juergen Klopp - Liverpool - Sportstar
Sportstar

“Saya akan beristirahat selama satu tahun. Jika saya merindukan sepak bola, maka mungkin saya akan kembali melatih. Jika tidak, maka itu adalah akhir dari Juergen Klopp sebagai pelatih,” ungkap Juergen Klopp kepada SportBuzzer.

“Jika sudah tak lagi melatih, maka saya takkan merindukan satu hal. Yakni, tensi tinggi yang biasa kami hadapi sebelum setiap pertandingan,” kata Klopp menambahkan.

- Advertisement -

Saat ini, Klopp sedang berada di Austria untuk memimpin latihan pramusim bersama para penggawa Liverpool. Pria berumur 53 tahun itu mengaku sudah tak sabar ingin menjalani musim 2020-21.

“Ini adalah bagian terbaik dari pekerjaan saya sebagai pelatih. Saya bekerja bersama orang-orang yang saya sukai. Rasanya, seperti berkumpul dengan teman-teman akrab.”

“Saya sangat senang karena bisa kembali melatih setelah berlibur selama beberapa pekan. Kini, kami sudah siap kembali menjadi yang terbaik,” tutup Klopp.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img