Juergen Klopp Bicara soal Peluang Liverpool Kalahkan Manchester City

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Perempat final Liga Champions akan mementaskan partai Liverpool vs Manchester City. Bagi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, timnya mempunyai peluang untuk memenangi laga tersebut meski Manchester City lebih diunggulkan.

Leg pertama Liverpool vs Manchester City akan digelar pada Kamis (5/4/2018) di Stadion Anfield. Kedua tim telah dua kali bertemu di Liga Inggris musim ini, hasilnya Liverpool menang sekali dan Manchester City juga sekali.

Mohamed Salah, Liverpool, Crystal Palace, Premier League
standard.co.uk
- Advertisement -

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa timnya memiliki peluang untuk memenangi partai tersebut. Kendati demikian, Manchester City adalah tim yang lebih diunggulkan dalam partai tersebut.

“Kami kalah 0-5 pada pertemuan pertama, lalu pertemuan kedua kami membalas dengan menang 4-3. Kami punya peluang, namun mereka adalah tim yang lebih difavoritkan,” kata Klopp dilansir The Guardian.

- Advertisement -

“Dalam beberapa kesempatan, kekuatan kami berimbang. Akan tetapi mereka tampil sangat konsisten. Itu membuat saya sangat menantikan laga ini,” ucap Klopp menambahkan.

Bagi Klopp, laga Liverpool vs Manchester City adalah salah satu partai terbesar dalam babak perempat final Liga Champions musim ini.

- Advertisement -

“Jika saya diberi pilihan untuk menonton Liga Champions pada hari Kamis, saya akan memilih laga ini,” tutur manajer asal Jerman itu.

Kedua tim menyambut laga tersebut dengan modal positif. Liverpool memukul Crystal Palace dengan skor 2-1, sementara Manchester City membungkam Everton dengan skor 3-1.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img