Juara US Open 2021 Tersanjung dengan Pujian Juergen Klopp

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp, pelatih Liverpool beberapa waktu lalu memberikan pujian atas capaian Emma Raducanu meraih gelar Grand Slam, US Open 2021. Di partai final US Open 2021, Raducanu mengalahkan petenis muda lainnya, Leylah Fernandez.

- Advertisement -

“Kedua gadis ini berusia 18 dan 19 tahun dan apa yang mereka tunjukkan sangat mengesankan,” kata Juergen Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Senin (20/9/2021).

Juara US Open 2021 Tersanjung dengan Pujian Juergen Klopp

“Baik selama pertandingan itu sendiri dan kemudian selama upacara piala. Kedua gadis itu, bagaimana mereka berbicara pada usia 18 dan 19 tahun, jujur sangat menginspirasi,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

“Jika Anda berusia 18 tahun dan Anda memenangkan US Open, ada satu hal yang jelas terjadi dalam 10-15 tahun terakhir yakni kerja keras,”

Juara US Open 2021 Tersanjung dengan Pujian Juergen Klopp

Emma Raducanu pasti merupakan talenta abad ini, tetapi tanpa kerja keras tidak mungkin bisa menjadi juara,”

Juergen Klopp Bikin Emma Raducanu Tersipu Malu

Mendapat pujian dari pelatih Liverpool tersebut, Emma Raducanu mengaku sangat tersanjung.

“Saya pikir tenis wanita saat ini sangat kuat dan semua pemain bisa memenangkan hampir semua pertandingan dan saya sangat berterima kasih kepada Juergen Klopp atas komentarnya,” ucap petenis kelahiran Kanada tersebut.

Harvey Elliott Cedera Parah Ini Komentar Juergen Klopp Sky Sports

Saat disinggung soal klub sepak bola favoritnya, Emma Raducanu tak mau mengungkapkan. Namun ia mengatakan bahwa dirinya adalah fans timnas Inggris.

“Tim sepak bola favorit saya adalah timnas Inggris,” kata Emma Raducanu.

Emma Raducanu menjadi petenis pertama yang berhasil mendapatkan grand slam dari babak kualifikasi. Hal itu ia dapatkan usai memenangkan US Open 2021 melawan petenis muda lainnya dari Kanada yaitu Leylah Fernandes lewat dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-3.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img