Juergen Klopp Beri Bukti Liverpool Tak Mandul tanpa Salah dan Mane

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp tak setuju dengan anggapan Liverpool mandul tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane. Dia pun memberikan bukti timnya tetap tampil produktif.

Seperti diketahui, Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah mesin gol Liverpool. Tapi sekarang mereka sedang membela Mesir dan Senegal di Piala Afrika.

fotmob
- Advertisement -

Pada laga pertama tanpa keduanya, The Reds hanya bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Piala FA. Padahal sejak dilatih Klopp mereka selalu mencetak dua gol atau lebih tiap bersua The Gunners.

Klopp mengatakan absennya dua pemain tidak mengurangi produktivitas tim. Ia member contoh kala anak asuhnya menghancurkan Crystal Palace 7-0 dan Manchester United 5-0 saat mereka tidak tampil sebagai starter.

list23
- Advertisement -

“Kami menang di Crystal Palace 7-0 dan Salah tidak tampil sebagai starter. Lalu mengalahkan Manchester United 5-0 dan Sadio tidak starter. Sekarang mereka absen,” kata Juergen Klopp seperti dilansir Tribal Football, Minggu (16/1/2022).

“Ini tidak bagus, tapi bukan berarti saya mengatakan ‘kalian harus seperti dia, kalian harus seperti dia’. Mereka pemain penting kami tapi kami masih punya skuat yang mumpuni untuk mencetak gol,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Andalkan Roberto Firmino

- Advertisement -

Liverpool sedikit beruntung. Saat Salah dan Mane tidak ada mereka masih memiliki Roberto Firmino dan Diogo Jota.

@LFC

Khusus untuk Firmino, ia pulih tepat waktu. Sebelumnya bomber Brasil mengalami cedera dan absen beberapa pekan.

Roberto Firmino pula yang akan menjadi tumpuan utama Juergen Klopp. “ Ini tentang menemukan solusi dan kami memiliki Bobby untuk mencetak gol,” sambungnya.

“Bobby pemain yang sangat cerdas dan ini tentang mengandalkan rekan satu tim Anda dengan cara yang bisa Anda pakai,” tutup nakhoda asal Jerman.

- Advertisement -