Juergen Klopp Diklaim Cocok untuk Latih Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Jerman dan mantan kiper Real Madrid, Bodo Illgner, menyebut bahwa pelatih Liverpool, Juergen Klopp cocok untuk melatih Real Madrid. Illgner juga berkomentar soal laga perempat final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Los Blancos menang pada leg pertama 3-1 di Alfred Di Stefano, (7/4/21). Illgner memuji dua pemain Madrid yang bermain apik di laga itu, Toni Kroos dan Vinicius Jr.

(Kroos) melakukan segalanya dengan sangat mudah dan tampaknya dia melakukannya tanpa usaha. Sepertinya dia sering tidak berkeringat. Dia punya banyak kualitas dan sangat nyaman dengan bola. Dia spektakuler dengan umpan panjang (dan) di sepak pojok,” kata Illgner seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Juergen Klopp masih yakin terhadap kualitas tim Liverpool untuk keluar dari krisis.
talksport

Legenda FC Koeln itu melanjutkan, “(Vinicius) adalah pemain dengan banyak bakat. Benar bahwa di Real Madrid satu-satunya hal yang penting adalah apakah Anda bagus atau tidak, usia bukanlah masalah, tapi terkadang Anda harus bersabar dengan pemain muda.”

Namun Illgner memperingatkan bahwa Liverpool bisa membalikkan keadaan di leg kedua karena faktor sang pelatih, Juergen Klopp. Illgner juga menyebut bahwa Klopp merupakan pelatih yang cocok untuk Real Madrid.

(Klopp) adalah salah satu yang terbaik. Dia bisa memotivasi tim dan saat leg kedua, Liverpool akan on fire. Ini tidak akan mudah,” kata Illgner.

Dia melanjutkan, “Klopp telah melatih tim-tim sederhana, dari daerah pekerja keras dan dia sangat cocok di sana. Sama seperti di Liverpool. Apakah dia akan cocok di Real Madrid masih harus dilihat, karena penampilannya. Tapi ya, dia adalah pelatih untuk Real Madrid, meskipun masih harus dilihat apakah dia cocok dengan segala sesuatu di sekitar Madrid.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More