Pelatih Senegal Serang Juergen Klopp: Tanpa Pemain Afrika Dia Takkan Juara

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Senegal, Aliou Cisse, dibuat berang oleh Juergen Klopp. Ia tidak terima dengan ucapan pelatih Liverpool yang menyebut Piala Afrika sebagai turnamen kecil.

Ungkapan Juergen Klopp itu tak lepas dri gelaran Piala Afrika yang berlangsung akhir Desember. Ia tidak terima Liverpool harus kehilangan pemain dari benua hitam seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, Naby Keita, dan Joel Matip.

juergen klopp
Watford vs Liverpool, Sadio Mane & Mohamed Salah - Twitter @LFC
Twitter @LFC
- Advertisement -

Dan bagi Aliou Cisse, kekesalan Klopp terlalu mengada-ada. Dia juga menyebut pelatih asal Jerman takkan pernah juara Liga Champions tanpa pemain benua hitam.

“Menurut Klopp dia itu siapa? Saya menangani Senegal dan pemain saya bermain untuk Klopp di Liverpool. Saya menghormati Liverpool tapi bukan Klopp yang merusak turnamen sepak bola Afirka,” tegas Cisse seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Minggu (5/12/2021).

aliou cisse
pinterest
- Advertisement -

“Dia bisa berada seperti sekarang karena pemain dari Afrika. Klopp kalah di setiap laga final sampai akhirnya Salah, Mane, Matip datang menyelamatkannya untuk memenangkan final pertamanya di Eropa,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Sebut Piala Afrika Turnamen Kecil

Dengan kenyataan bahwa Liverpool mengandalkan para bintangnya dari Afrika, Aliou Cisse mengatakan bahwa Klopp sangat bergantung pada mereka.

juergen klopp
Gol Bunuh Diri Antar Senegal ke Final Piala Afrika
Twitter @CAF_Online
- Advertisement -

Maka dari itu, dia tidak habis pikir Juergen Klopp mempertanyakan kualitas Piala Afrika yang akan berlangsung di Kamerun Januari mendatang.

“Hari ini dia punya nyali untuk menyebut Piala Afrika sebagai turnamen kecil. Kami memiliki peserta 24 tim sama seperti Euro. Dia pikir dia siapa berbicara seperti itu,” terangnya.

“Afrika memiliki superstar yang sama yang saat ini membantu dia bersinar di Liverpool. Kami juga memiliki kualitas yang sama dengan Euro,” tutup pelatih Senegal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img