Juergen Klopp Sebut Fabio Carvalho Butuh Waktu untuk Berkembang

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memuji rekrutan baru timnya, Fabio Carvalho dari Fulham. Namun, Klopp juga mengingatkan bahwa pemain berusia 19 tahun masih muda dan butuh waktu.

Carvalho secara resmi bergabung dengan klub pada 1 Juli setelah tampil gemilang bersama Fulham dan membantu klub itu promosi ke Premier League.

Fabio Carvalho - Liverpool - Sadio Mane - Andrew Powell LFC 3
Andrew Powell/LFC
- Advertisement -

Pemain asal Portugal itu mencatatkan 10 gol dan 8 assist di Fulham musim lalu dan dia akan mulai menjalani pramusim bersama Liverpool pada Senin ini. Klopp memuji sang pemain, tapi juga mengingatkan bahwa Carvalho butuh waktu untuk berkembang.

“Bakat yang luar biasa. Seorang pemain yang bisa membawa stadion berdiri. Dia menempatkan kepribadiannya ke dalam penampilannya, dia percaya diri dan suka bertualang dengan bola, dan dia ingin membuat sesuatu terjadi,” kata Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dia adalah pemain serba bisa dan merupakan ancaman menyerang dengan kreativitas dan dinamismenya.

“Itu tidak benar-benar perlu dikatakan, tetapi perlu diingatkan kepada semua orang bahwa dia tentu saja membutuhkan kesabaran. Ini adalah langkah maju, tetapi kami tahu dia lebih dari mampu melakukannya, itulah sebabnya kami begitu lama ingin mengontraknya ke Liverpool.”

Juergen Klopp: Liverpool Lingkungan yang Sempurna untuk Fabio Carvalho

Fabio Carvalho - Liverpool - Sadio Mane - Andrew Powell LFC
Andrew Powell/LFC
- Advertisement -

Klopp meyakini bahwa Liverpool adalah tim yang sempurna untuk Carvalho belajar dan berkembang. Dia sudah tak sabar ingin melatihnya musim depan.

“Dia memiliki lingkungan yang sempurna di sini untuk belajar dan berkembang. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya dan melihatnya mengenakan jersi merah,” ujar Klopp.

Carvalho merupakan rekrutan ketiga Liverpool musim panas ini setelah Darwin Nunez dan Calvin Ramsay.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img